Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Rawon > arek-arek dan bumbu pawon

wulan bilang,
ada tempat namanya arek-arek dan bumbu pawon,
di arek-arek di gejayan, bumbu pawon di demangan dekat wisma LPP,
yang jualan rawon dll.
Katanya sih, ...arek-arek merupakan tempat makan yang dari namanya aja udah ketauan kalo khas jawa timuran, parkirnya agak susah kalo untuk mobil krn dipinggir jalan, disini tersedia menu yang cukup bervariasi dari mulai rawon, sup buntut, semur daging sampe perkedel juga ada sistemnya sperti prasmanan gitu, menu minumannya juga cukup banyak dari es buah sampe jus-jus an jg ada, harganya lumayan yang jelas menu favoritku kalo kesini kalo gak rawon ya sop buntutnya, dagingnya empuk bumbunya gurih hmmmmm apalagi kalo sore2 lagi ujan gituh...
kalo bumbu pawon dari arsitektur bangunannya aja udah cantik, pas masuk kedalam ternyata gak sperti masuk rumah makan tapi seperti masuk rumah sendiri, harganya lumayan mahal buat mahasiswa, tapi rawon disini mantaaabh... porsinya lumayan banyak dan disediakan dalam piranti makanan yang bisa diangetin terus pake spirtus, jadi si rawon tetap terjaga kehangatannya, interior bumbu pawon mengingatkan kita akan suasana tempoe doeloe.. cobain deh gak bakal nyeselll makanan lezat suasana cozzy..
Dikirim pada Jumat, 13 Juni 2008 14:06:29 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk arek-arek dan bumbu pawon:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Sebagai pecinta masakan Jawa Timur aku suuuuka rawonnya yah daripada aku musti ke Surabaya dulu..
Bumbunya berasa sekali, sedap mmmm....kuahnya wo wo wo enak
Tapi menunya dikit, aku sih kurang
Dagingnya empuk tapi banyak campuran lemaknya, bukan daging yang super...tapi masih enak kok
Kalo makan rawon aku paling suka tambah lauk perkedel daging yang juga enak.
Tapi menurut surveiku terhadap teman2ku harganya kemahalan.
Rasa enak juga ditentukan dari asal daerah konsumen karena menurut teman2ku dari luar jawa rasanya agak asing aja di lidah mereka.
Intan Kape, Djogja Jumat, 16 Januari 2009 04:01:36

enak kok. kemaren malam aq nyobain ma cowokku yang notabene orang jogja aseli ga pake kw 2 gara2 aku kangen ma rawon Nguling yang di Probolinggo sono, hehehe. mantab. harganya masuk di kantong juga. pokoe mantab. so far aq dah nyobain tiga tempat, dan yang ini da best lah dari harga maupun rasa.
licey, malang Rabu, 25 Mei 2011 15:05:59

Berikan komentar kamu untuk arek-arek dan bumbu pawon:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam