Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Es Krim > Gado-Gado Boplo

Vava bilang,
ada tempat namanya Gado-Gado Boplo,
di Jl. Raya Alternatif Cibubur,
yang jualan gado-gado, ketoprak, nasi timbel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini nih bukan gado2nya sih, tapi es krim Njonja Besar yang udah jarang banget ditemui di pasaran.
kebetulan baru 2 minggu lalu ke situ ternyata ada tuh dijual di situ (ngga tau kalo gado2 Boplo cabang lain). es krim nya model potongan dengan stik. enak dan banyak pilihan rasa: ketan hitam, kacang hijau, coklat, stroberi, duren, nangka, kopyor, dll. harga sangat terjangkau. yang udah kangen, boleh tuh dicoba. dijamin ngga nyesel. boleh koq mampir beli es krimnya aja.
Dikirim pada Jumat, 06 Juni 2008 15:06:44 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Gado-Gado Boplo:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Berikan komentar kamu untuk Gado-Gado Boplo:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam