Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Tangerang > Ketoprak/Kupat Tahu/Lontong Kari > kupat bihun kikil

wilbert bilang,
ada tempat namanya kupat bihun kikil,
yang jualan kupat kikil.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...jualannya mulai jam 8.30 malem sampe habis didaerah waru deket tukang gigi pake gerobak,kuahnya agak bersantan gitu,nama penjualnya pak ahmad,rasanya oke banget
Dikirim pada Rabu, 04 Juni 2008 17:06:47 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk kupat bihun kikil:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Aku punya pengalaman, dikasih tahu sama temanku kalau di Karawaci ada Kupat Tahu Magelang enak & seger, pas liburan Desember yang lalu aku kesana ..wah tempatnya enak, model warung bambu, tapi lucu & etnik, ada 2 macam Kupat tahu, yang biasa dan spesial ( pakai omelet) rasanya memang enak, Dan Pak Bondan "maknyuss" Winarno udah pernah nyoba juga, pantesan ...nggak salah temanku kasih tahu.ada jual brondong, peyek, dll.lokasinya memang agak masuk tapi mudah dicari, masuk dari gerbang kompleks islamic village/Ilhami ( samping RS Qadr) masuk 100 meter pas di depan indomaret.
Didin, Karawaci,Tgr Jumat, 30 Januari 2009 14:01:02

wilbert, alamat kupat kikilnya koq ga ada, gimana nyarinya...
hj renny, tgr Minggu, 08 Mei 2011 13:05:39

Berikan komentar kamu untuk kupat bihun kikil:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam