Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Bebek > BEBEK GORENG TUMAPEL

Itok bilang,
ada tempat namanya BEBEK GORENG TUMAPEL,
di Jl. Basuki Rachmad arah Duren Sawit kira-kira 500m dari pasar mainan prumpung / gembrong,
yang jualan BEBEK GORENG.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Iseng-iseng ngliat bebek goreng TUMAPEL gambarnya orang Madura ...mampir sepertinya baru buka ...... nggak salah emang rasanya muanteeeeb banget terutama sambel dan remahnya. Buat pecinta bebek belum ada menu bebek seperti ini di Jakarta. Lain deh cobain aja sendiri
Dikirim pada Selasa, 03 Juni 2008 00:06:45 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk BEBEK GORENG TUMAPEL:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
emang enak barusan tadi nyobain
joko, Selasa, 03 Juni 2008 00:06:17

top markotop
sartono, Selasa, 03 Juni 2008 00:06:56

mo pulang ke duren sawit dari kantor lapeer selepas macet di kolong bay pass ngliat gambar orang madura jadi mampir deh .......... wauh emang mantebb tuh bebek ama sambelnya
hendra, Selasa, 03 Juni 2008 00:06:22

Jadi penasaran. Gue bela2in deh mampir, ternyata bener juga. Beda dengan bebek2 lain yg gue cobain, cocok ma lidah jawa, khususnya bebek bakarnya. Gue langsung mbungkus deh....
rina, bogor Sabtu, 21 Juni 2008 19:06:35

sebelum berangkat ke ksa, kakak saya khusus bawain saya bebek goreng buat farewelan keberangkatan saya.. dan saya yg sedianya ga doyan semua masakan bebek, tp begitu nyoba yg satu ini langsung nambah!!!
ajip..ajip..
uenak-e rek!
ira firdauzi, al jubayl Rabu, 20 Agustus 2008 22:08:03

Berikan komentar kamu untuk BEBEK GORENG TUMAPEL:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam