Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Batam > Mie/Baso/Yamien > Baso Penuin

Eko J N bilang,
ada tempat namanya Baso Penuin,
di Pasar Penuin (yang depan Top 100 Penuin) sebelah sekolah music Sheila dan dealer motor Bosowa,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bagi penggemar bakso sapi...Inilah mungkin tempat yang harus mereka kunjungi. Bakso Penuin ini terkenal karena kelezatannya, tempatnya sih biasa aja. Kagak gede-gede banget. Tapi untuk mie baksonya boleh diadu ama tempat lain (di Batam lho !). Ada juga mie ayam tapi tetap aja yang jadi idola baksonya. Kalau buka mulai sore hingga malem. Biasanya kalo malem minggu & minggu malem rame oleh rombongan keluarga.
Dikirim pada Senin, 28 Januari 2002 09:01:10 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Baso Penuin:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Bakso Sopo Nyono yah??? klo salah nih
wahhhhh emang enak banget, setuju dibilang seenak se batam
saya yg sekarang di Jakarta saja gak ada yg nyaingin bakso penuin

Estha, Jakarta Rabu, 12 Desember 2007 20:12:48

Berikan komentar kamu untuk Baso Penuin:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam