Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Batam > Sop dan Soto > Soto Solo Penuin

Eko J N bilang,
ada tempat namanya Soto Solo Penuin,
di Pasar Penuin pojok belakang,
yang jualan Soto.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo mau cari soto Solo, inilah tempatnya. Sotonya bening, tersedia juga macem-macem gorengan kayak tahu bacem, mendoan, sate ati, tempe goreng dan banyak lagi. Dijamin penggemar soto pasti puas. Lagian harganya murah, sayang porsinya agak kecilan. Tapi bisa juga pesen porsi gedean...
Dikirim pada Senin, 28 Januari 2002 09:01:42 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Soto Solo Penuin:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Kuah soto-nya hambar, tapi gorengan-nya lumayanlah. Sayang tempat-nya deket penampungan ayam, jadi bau2 ayam gitu..
ono, batam Kamis, 06 November 2003 18:11:22

Bener, rasanya ngga enak.. sostonya hambar.. gw kecewa makan di sini en tempatnya bau "ayam" not recommended deh..
Anik Budiarti, Batam Selasa, 21 Oktober 2008 08:10:09

Berikan komentar kamu untuk Soto Solo Penuin:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam