Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jepara > Mie/Baso/Yamien > Bakso Sulur

439 only bilang,
ada tempat namanya Bakso Sulur,
di tosera jepara,
yang jualan bakso sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...setelah makan baso sulur baru kamu pantes dan layak serta shahih menyandang gelar PERNAH MAKAN BASO ENAK...pokoke harga terjangkau dan ueenak tenan!!!!
Dikirim pada Sabtu, 26 Januari 2002 18:01:13 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Bakso Sulur:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Yaaaa.....emang bener kata lo!!!Bakso Sulur tu emang uenak bgt.Tp di sebelah timur jepara,tepatnya di bangsri ada mie ayam yang pasti luezatnya lho!!!namanya MIE AYAM JAKARTA,coba deh lo kesana.Dijamin ketagihan dah!!!!
Dolly, Bogor Senin, 06 Desember 2004 14:12:20

Dulu (tahun 80-an) waktu saya msh SD, lokasi bakso sulur ini di jalan arah ke Bangsri, pertigaan pertama kalo dari arah Tosera sekarang. Minggu lalu ke Jepara lagi, tyt sudah pindah ke Tosera. Dan rasanya gak seenak yg dulu. wah...

WongSaripan, nJepara (dulu banget) Rabu, 06 Juli 2005 13:07:20

Berikan komentar kamu untuk Bakso Sulur:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam