Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Bekasi > Pempek > pempek ueenak

pupu bilang,
ada tempat namanya pempek ueenak,
di Jl taman seruni 2 blok o1 no 12a taman galaksi,
yang jualan segala macam jenis pempek yang lo tau plus ada tekwan, lenggang, model dll...
Katanya sih, ...jangan bilang pecinta pempek kalo blom nyobain pempek yang ada disini... hueheehee.. dijamin 1000% ueenakk.. kalo beli langsung datang kesini bisa sekalian liat proses bikin pempeknya,, mulai dari nyampur adonannya, ngerebusnya sampe ngegoreng yang benernya.. assyyik khan?!! sekalian buat nambah2 ilmu. :)biasanya kl lagi beli gitu gw suka nyomot buat nyobain.. hehe... tp biasanya gw belinya banyak, kl ga kesian atuh ntar yang jualannya rugi.. nyokap juga suka mesen buat arisan n acara kawinan temen or sodara. pokoknya mesti nyobain dech.. oia tempat jualannya dirumah gt.. jd harus bener2 merhatiin alamatnya..
Dikirim pada Rabu, 14 Mei 2008 02:05:51 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk pempek ueenak:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
wwwuihhh beneran tuh. gw jg udh pernah nyobain. dan menurut gw,ini tempat jajan pempek yg paling enak.. ga da duanya kalo soal rasa. dijamin!! semua tempat yg lo smua sebutin kalah sma yg ini.(menurut gw sih........)
venice, bekasi Rabu, 14 Mei 2008 03:05:02

kebetulan gw punya contact nya nich kl maw pesan antar bekasi dan sekitarnya. Bp.Kurniawan 081314188454/021-8224932. kl gw sich biasanya pesan antar. jd ga ribet.
anton, bekasi Kamis, 05 Juni 2008 21:06:44

Ada lagi Kedai pempek yang enak namanya Pempek 16 Ilir alamatnya Jl. RA Kartini, Margahayu, Bekasi (Persis didepan Hotel Bunga Karang).

Pempek 16 Ilir terasa banget Ikannya, begitu jugo Cukonyo Muantabbb.

Pempek 16 Ilir menyediakan Pempek Kapal Selam, Lenjer, Adaan, Kulit, Tekwan, Model, Lenggang dan lain-lain.

Untuk pemesanan anda dapat menghubungi ibu Reny 081310084520

Dirwan, Purwakarta Senin, 05 Juli 2010 20:07:39

Berikan komentar kamu untuk pempek ueenak:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam