Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Martabak > bufet martabak kubang

DESI bilang,
ada tempat namanya bufet martabak kubang,
di jln.kaliurang km 14,5 100m utara kampus UII terpadu,
yang jualan martabak manis&telor.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah...ni dia ni satu lagi tempat jajan martabak.........
bufet martabak kubang namanya....... usut punya usut ni nama berasal dari sebuah desa kecil di kota payakumbuh sum-bar..... yang terkenal dengan martabak mesirnya....., skarang hadir di yogyakarta "jogja"......... wah klo masalah rasa g' kalah deh sama martabak2 yang laen....... g' percaya coba ja.....! yang paling top disana tu lo....martabak telornya..... duh g' tahan gw klo cuma makan satu.....minta nambah.....apalagi terang bulannya yang rasa coklat duren keju, "wah maknyos tenan..."...tunggu pa lagi ayo buruan........
oya....ni juga melayani pesanan contact person desi 08175452941
Dikirim pada Minggu, 11 Mei 2008 02:05:22 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk bufet martabak kubang:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
ni dia ni martabak yang gw tunggu2.........dah lama banget rasanya g' nyicipi lagi..... akhirnya kesampean juga........
rasanya maknyos.......pa lagi klo martabak telornya dicampur kuah....oenak tenan......
zil, jogja Minggu, 11 Mei 2008 03:05:45

Ãłnak banget...rugi lo ga nyobain...Gue tiap hari aja beli lho..klo lewat jakal jangan lupa mampir d MARTABAK KUBANG psti ketagihan...d jamin ueenak poll...!!yg laen rasanya lewat ...bro
Angga, ├Łogya Senin, 12 Mei 2008 02:05:58

Pertamanya cuma dengar2 ja sih dari teman sekampus, katanya da tempat jajan martabak yang enak di jakal.... trus pas lewat jakal tak cobain bli yg martabak mesirnya......
wah ternyata aromanya martabak mesir banget.....rasanya.....? nak nan......isinya juga banyak.....dagingnya empuk.....yang jualan juga ganteng........eh...eh.... ya biasa lah naluri seorang wanita gt lo....eh...eh....
ntar kapan2 gw mampir lagi.......
nunggu kiriman dari kampung dulu.....hi...hi....
nasya, jambi Sabtu, 12 Juli 2008 15:07:33

Gue pernah beli martabak mesir kubang dulu di jakarta... E..e ternyata skrg ada juga di jogja...enak bnget loo.. Klw lo dah coba bru lo tau rasa khas nya...betul gw gak boong..
Sabilla, Yogya..18 friday Sabtu, 19 Juli 2008 17:07:54

Berikan komentar kamu untuk bufet martabak kubang:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam