Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Minuman > cowmad warungnya penggila sapi

sonny bilang,
ada tempat namanya cowmad warungnya penggila sapi,
di djalan gambir deresan,selatan drukkerij (pertjetakan)Kanisioes , telefoon 0274 6411921,
yang jualan aneka masakan bahan daging sapi.
Katanya sih, ...di waroeng "cow mad" inilah Toean dan Poean menikmati Minoeman njang soenggoeh seger . Soeatoe waroeng stijl Pendopo Djoglo njang misih baharoe soft opening ini boelan. Parkeer moeat 8 autos di halaman belakang njang soenggoeh aman seperti Dixie tatapi lantai misih terbikin dari tanah boemi, sehingga Toean poenja auto banden nja bisa belepotan djikalaoe hoedjan dan sepatoe Toean membawalah loempoer njang liat dan basah kedalem auto. Pendopo itoe oekoeran 10x10 meter dengen 8 zitjes kajoe dengen masing masing 4 stoel .Di halaman ada 10 zitjes poela bila tida hoedjan bisa makan di loear. Minoeman njang soedah ditjoba adalah Ijs Beras Kentjoer dalem gelas sedang njang soenggoeh seger dan pas betoel rasanja. Ada goela tjair njang siap ditambahkan bilamana Toean berasa koerang manis (Rp 6500).Ada poela Orange Squash dalem gelas besar dengen hijasan tangkai diloear. Ijs ini soenggoeh seger dan pas betoel djeroeknja (Rp 8500). Dan sesoeai djoedoel oetama ini waroeng adalah Iga Bakar saoes hoi njang tida pedes dan soenggoeh empoek itoe daging . Toelangnja poenja pandjang 25cm (Rp 25.500).Soep Boentoet berlanggam Djawa aseli dalem mangkoek poetih diameter 25cm dengen 3 potong toelang boentoet sapi njang sedep (tatapi beloen seenak soep boentoet Laras Asri njang 74 rebu itoe, lihat Ayojajan .com kategori Tempat Lain dan Loear Negeri) Rp 19.000 sahadja. Nasi Poetih Toean haroes pesen khoesoes jaitoe 2500 sahadja. Menoe laen oentoek variatie tatapi ternjata soenggoeh enak adalah Pisang Bakar Kidjoe dengen 3 oetas pisang diloemoeri kaas alias Kidjoe (Rp 6000). Soenggoeh tepat toean membawa Toean poenja Meisje atawa Kong Sie njang se oemoeran sahadja kemari. Toean haroes bajar a contant. Boeka sampai djam 23.00 (sebelas malam)
Dikirim pada Sabtu, 10 Mei 2008 03:05:26 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk cowmad warungnya penggila sapi:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Menurutku seh tempetnya gak enak, la sepi je.....

Eh sonny, kalo ngetik komentar jangan kayak orang baru kumur dong.....kurang kerjaan ya?

BTW, yang biasa2 aja gitu loh....biar gak CAPEK DUEEEHHHH
paijo, ngayojokarto Selasa, 28 Juli 2009 01:07:59

ini iklan koq susah dibaca, ya? njelimet ejaannya. salah strategi nih.
rijal, jogja Rabu, 01 Mei 2013 02:05:00

Berikan komentar kamu untuk cowmad warungnya penggila sapi:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam