Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Masakan Sunda > Laksana

Echie bilang,
ada tempat namanya Laksana,
di Melawai, di jalan sampingnya Bakmi GM,
yang jualan Khas Sunda.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kalo yg kelaparan dan mau makan makanan sunda dgn cepat, yaa Laksana tempatnya.
Karena modelnya kaya restoran Padang. Semuanya sudah tersedia di meja. Kalo mau di hangatkan
juga bisa.
Pokonya it's fast & delicious.
Dikirim pada Sabtu, 24 Maret 2001 04:03:53 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Laksana:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Laksana memang OK. Warung satu ini favorit saya dan suami. Harganya relatif murah. Makan berdua dengan lauk empal, paru, pepes dan sayur asem habis 50 ribuan. Pepes-pepesannya enak lho. Sayangnya cuman satu. Jalan masuk kesana dari arah Melawai kan sempit tuh kalau lagi jam makan susah banget dapetin tempat parkir. Kalau mau agak legaan makaannya jangan di jam makan.Atau rela jalan jauh parkir di jalan-jalan sekeliling perumahan di sana.
Lusi, Jakarta Jumat, 21 September 2001 10:09:41

Laksana emang Oks banggget... Gue juga suka, enak, murah dan enggak pake lama.
Alia, Jakarta Jumat, 06 September 2002 14:09:29

OK banget tuch...............

In-Dut, Jakarta Rabu, 14 Januari 2004 19:01:35

sedap pisan euy! sambelnya pedes banget!
lalapan gratis, boleh tambah sepuasnya!
Ringo, Jakarta Kamis, 03 Pebruari 2005 15:02:33

Berikan komentar kamu untuk Laksana:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam