Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Solo > Baso Tahu/Siomay/Batagor > Bakso Pak Saino

juned bilang,
ada tempat namanya Bakso Pak Saino,
di Jl.Kol.Sugiyono, Cengklik
tepatnya depan SDN Cengklik,ato dekat SMA Negeri 5 surakarta
Bukanya tiap sore sampe malam.
Bakso asli solo yg ada babat,kikil,lengkap dah.,
yang jualan Bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bukanya tiap sore sampe malam.
Bakso asli solo yg ada bakso urat, babat,kikil,lengkap dah.
Dikirim pada Jumat, 02 Mei 2008 05:05:01 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Bakso Pak Saino:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Wah BAKSO URAT LOR PATUNG KUDA MANAHAN rame bgt,br 1 i2 aq liat wrung kaki lima y rme abz.prtma aq lwat aq pnasaran ko bs ya warung bakso seramai i2,pa lg y mkan d sna kebanyakan bwa mobil mewah.tp stlah aq mkan ehm g rugi nek kta k sna!cba ja nek g prcya.nek asl tau ja cm buat 3 bangku ko pgawainy mpe 5 orang!slamat mencoba bakso lor PATUNG KUDA
Lilik, Solo Minggu, 27 Juli 2008 02:07:51

Aku br kali ini ngrasain bakso urat yg bener2 nyus.cm modal Rp 7500 kita dah bs merasakan salah satu nikmatnya dunia dan itu aku temukan di wrg kaki lima bakso urat lor patung kuda manahan,jika anda masih penasaran silahkan mencoba
Syakty, Solo Minggu, 02 November 2008 02:11:39

Menurut penilaianku kuliner yg pling nyus d solo adalah bakso. Berikut ini bakso2 yg enak dan nyús d kota solo : -bakso remaja,bakso alex,bakso pak ruk,bakso urat lor patung kuda manahan,bakso pak saino,bakso pak kumis. Ya mudah2an ini bisa jd acuan anda dlm memanjakan lidah anda dan selamat mencoba
Nayla octavia rahmadhani, Solo Senin, 03 November 2008 02:11:58

Cuma ada satu kata untuk bakso urat lor patung kuda muante....e....e,...f
Ratri, Solo Senin, 17 November 2008 02:11:28

Bakso urat lor patung kuda manahan jl.MT HARYONO. Call 085642020171.
Buka jam 12.00-21.00. Tempat yg enak buat memanjakan lidah para penggemar bakso urat. Disini kita bisa ngedapetin bakso urat,puyoh and halus plus pangsit tentunya soal hrg amat terjangkau cukup Rp 6000 kita bs menikmati semangkuk bakso yg mak nyus tinggal pilih yg urat ato campur. Gak rugi kalo kita mencoba kesana pa lg pelayannya ramah2 and caem2 katanya masih ngejomblo semua he....he...... Oya juga melayani pesanan partai besar kecil. Bg yg penasaran bisa langsung nyoba aja ke wrg bakso urat lor patung kuda manahan. Tepatnya dpn gedung sasana krida kusuma/gedung wanita. Dijamin puas 1000%
Bl@ck j@ck, Solo Minggu, 30 November 2008 00:11:25

9ela' aBz kq bs y bwt ide bkn BkSo S"mNtep i2.ap Siy rHs-Na??kLo 9a cpt" ny0bA nyEsel Deh...qt za mpe Kt9hn
qt ByS mKn 1 9eNg Byr kAq 5 tp asYik kuq..
The carlote, Solo Selasa, 20 Januari 2009 15:01:54

lebaran ni ku makan bakso urat lor patung kuda wah ramenya kayak pasar tiban
yanuar, solo Selasa, 22 September 2009 18:09:39

WAH G NYESEL AQ SEMPET2 IN MAMPIR KE BAKSO PATUNG KUDA MANAHAN RASANYA ENAK JUGA TERNYATA.....MUNGKIN MLAH Y PALING ENAK DARI YANG PERNAH AQ RASAIN
yupron, jogja Jumat, 20 November 2009 03:11:07

Insya Allah Proses Pembuatannya BAKSO ALEX Higienis & Halalan Thoyiban. SEMOGA BAROKAH...
Mas Day, solo Selasa, 09 Maret 2010 00:03:29

Lor Patung Kuda Manahan sebelah mana to?? aku jadi penasaran, nama BAKSOnya apa?
Lily, Solo Jumat, 27 September 2013 15:09:26

Berikan komentar kamu untuk Bakso Pak Saino:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam