Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Mie/Baso/Yamien > Bakmi GM

Dede Gardea bilang,
ada tempat namanya Bakmi GM,
di Jl. Sunda, Jl. Melawai, Jl. Gajah Mada, Mal Kelapa Gading, Mal Pondok Indah Lt 3 dll,
yang jualan Mie dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Yang ini udah nggak ada yang ngalahin deh ! buat gue mie baso, mie pangsit, mie goreng pokoknya semua macam mie ennnaaakkksss semuaaaahhh..... mantap man !
Dikirim pada Jumat, 23 Maret 2001 11:03:30 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Bakmi GM:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Kalo yang namanya Bakmi GM sih emang dari dulu udah ngeTOP rasanya. Setuju deh sama yang bilang ini emang mantap.
Lenny, Jakarta Kamis, 03 Mei 2001 14:05:20

Untuk sekarang ini bakmi GM udah ada yang nyaingin untuk ketegori mie-nya, coba aja ke warung si Doel yang ada di kawasan KTS ini, dijamin rasa dan bentuk mie-nya persis abis sama bakmi GM. Yaaa kecuali untuk pengsit gorengnya ngga' ada duanya deh!
yayang, Jakarta Selasa, 08 Mei 2001 02:05:13

buat gue bakmi GM gak terlalu ok, tapi kalau Pangsit gorengnya belum ada musuhnya tuch...!! kayaknya 1 porsi aja buat gue sendiri tidak pernah cukup...
meli, jakarta Selasa, 27 November 2001 06:11:53

wah, kalau gue, emang enak sih, tapi pas abis makan bawaannya haus melulu. artinya...... mie nya itu di kasih vitsin alias msg seember kali. mangkanya jangan keseringan makan bakmi gm, entar sakit lu pada KO.
nicky, jkt utara Jumat, 11 Januari 2002 04:01:30

Emang Halal ? soalnya kata temen gue itu dia pake pocong segala...di tiap mejanya......coba eloe bawa orang pinter ( terserah mau pinter matematik, fisika, aljabar linier tapi bagus bawa dukun aja biar ketau-an belangnya....heehhheee bukannya gue ngak seneng sama bakmi GM loe !!! tapi ati-ati aja...dech...kalau mau makan .....
khichunk, Jakarta Senin, 03 Juni 2002 10:06:24

Denger2 sih... ga terjamin halalnya... soalnya dia ga mau diperiksa sama MUI mengenai halal ato tidak makanan yang disajikannya
cito, jkt Selasa, 08 April 2003 10:04:35

Ntu bakmie kagak halal dah...anaknya yg punya bilang
sendiri kalo' dagangannya kagak punya sertif.Halal..
Terserah sehh ya..gw cuma kasih masukan. Kasian banget
banyak emak2 berjilbab makan GM sakaluarga...
memed, banten Sabtu, 17 Mei 2003 07:05:12

Temen gue pernah liat, saat office boy bawa pesanan bakmi GM ke kantornya, si office boy itu dibuntuti sosok mahluk halus - sebangsa jin (supaya rasanya tetap konsisten kalau itu bakmi dimakan di luar GM). Temen gue bilang itu mahluk tugasnya bikin siapapun yang makan ketagihan.
Buat kaum muslim harap hati-hati. Masih ada bakmi halal yang nggak kalah enak, kok.
Arte, Jakarta Rabu, 16 Juli 2003 09:07:32

Bakmi GM itu top abis ! Jadi banyak orang yg sirik ! Makanya bikin gossip macam2 ampe yg pake jin, hantu. Smua itu boong ! Sejak kapan hantu bisa bikin makanan enak ? Yang bisa cuma satu, yaitu : Allah.
Ubikan, Amsterdam Sabtu, 29 November 2003 12:11:59

GM TOP !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Iin, Jakarta Selasa, 09 Maret 2004 16:03:16

biasalah taktik dagang ,ada yang maju banyak yang sirik deh. masa dunia klenik di ikut-ikut kan...kalau aku sih bakmi GM oke oke aja kog.yang merasa halal ya silakan menikmati , kalau yang takut haram ya cari aja yang lain.gitu aja kok repooooooot ........
tjandra, jakarta Kamis, 26 Agustus 2004 00:08:22

Pokoknya Bakmi GM eeennnnaaakkk. Dulu jg pernah di gosipin macam2, tapi terbukti tetap bertahan.
Sadar, Jakarta Senin, 18 Pebruari 2008 20:02:08

Kalau ragu haram atau halal sebaiknya sih nggak usah beli itu mbak mie GM tul nggak?
Teguh Pribadi , Jakarta Sabtu, 06 September 2014 20:09:35

Berikan komentar kamu untuk Bakmi GM:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam