Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Ketoprak/Kupat Tahu/Lontong Kari > ketoprak motor

anak meruya bilang,
ada tempat namanya ketoprak motor,
di jl.penyelesaian tomang (jalur 15) menuju arah villa meruya dpn laundrette (londrian),
yang jualan ketoprak, jualan nya sekitar di atas jam 7 malam. antrian nya bnr2 hebat dan gila2an. kl gw dateng dah ky antri beras, 15 orangan jg yg antri ada. walaupun rmh gw di rawamangun, utk makanan enak gw rela2in deh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...rasanya bnr2 beda plus cool krn di tiap mlm rabunya di jadiin (maaf2 :)) tmpt para gay ngumpul dan nongkrong, mlm minggu anak2 motor pd makan disitu.
gw rasa tempat ini bnr2 cukup menarik di bwt tmpt tongkrongan yg elite namun murah
Dikirim pada Rabu, 23 April 2008 07:04:46 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk ketoprak motor:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
ih ternyata malam rabu gay nya banyak banget, lebih2x dari sarinah.. Tp kok ngga ada waria nya?
jd inget waktu gw jadian ma cowok gw si mario, ketemu di ketoprak itu. Hahaha
stephanus, jakarta Rabu, 25 November 2009 10:11:28

rasanya nendang, tapi yg penting malem rabunya itu loh gay nite, i aja dah dpt 3 cowok. wkwkwk :) *sambil lirik stevanus*
marvel ben sumerry, jakarta Kamis, 26 November 2009 18:11:06

ini komentar menyesatkan. Gue tinggal di Meruya, deket bgt sama posisi ketoprak yg dia bilang itu. Ga ada tuh tempat nongkrong gay. Ketoprak itu jg ga ada disitu. boonngggg
belle, jakarta Jumat, 20 Agustus 2010 16:08:47

Faktanya memang begitu. Aku yg ce aja tau memang banyak gay nya tiap malam rabu. Tapi tolong dong buat para gay jangan membanjiri jalanan, macet tau!!
nita permata, jakarta Rabu, 05 Oktober 2011 05:10:40

mendingan makan ketoprak di Tomang Mandala aja,samping sevel depan indomart fresh, disitu gak kalah nendang dah rasanya. Buka setiap hari kecuali jum'at, harga cuma Rp.1.000 kok.
De Anna Candrawijaya, Tomang Sabtu, 15 Maret 2014 17:03:29

Berikan komentar kamu untuk ketoprak motor:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam