Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Roti Bakar > Roti Bakar Samsat

syamsul_arifin bilang,
ada tempat namanya Roti Bakar Samsat,
di persis depan samsat Yogya kira kira 800 meter dari arah Tugu,
yang jualan roti bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...suasana romantis kalo kamu bisa makan dibawah pohon pas malam minggu dan malam cerah.
Dikirim pada Sabtu, 12 Januari 2002 20:01:25 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Roti Bakar Samsat:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
bo'ong banget, g ada enak-enaknya, malah nyesel dateng kesana,pisangnya pahit,rotinya keras cuma menang tempat yang ok untuk hang out
cantik, sesebelah roti bakar samsat Jumat, 28 Juli 2006 18:07:55

mantab lg roti bakar gp2 di jl mrican.pas dpn kampus sanatha dharma&atmajaya mrican.harga miring,pas kantong pelajar.suasananya enak,bnyk mhsiswa pd nongkrong.coba deh
mego, sleman Selasa, 16 Juni 2009 08:06:47

di jogja sekitarnya gw uda ubek2 jagung bakar yg uenakk pas abis shooting di sana.. itu trendy enak sih.. tp tmpatnya pindah kmana gw ga tau.. di jakal juga ada yg mirip2 kek gitu tp dia pake lada.. gw ga suka.. beverly hmm... biasa aja... tp ada yg enak di deket mirota gejayan itu enak tp gw di jakarta Hmmm… klo neh di cimanggis Jakarta gw uda muter2 dijakarta cari jagung bakar yg muantebbb… tp gw selalu balik ke roemah jagong,, untungnya deket rumah gw itu.. jd abis shooting gw sempet2in mampir ke RJ… tempatnya si biasa tp enak buat ngbrol2… tp rasa jagungnya itu luarrr biasaaa enaknyaa… pernah gw rasain jagung itu di jogja ehhh ternyata ini cabangnya.. wah klop banget klo buat gw… ga perlu jauh2 coyyy… dah lo2 rasain ndiri dah beli 1 aja dolo rasain,, enak ga di lidah lo… nih gw kasi tau tmpatnya.. gw gat au alamatnya tp tau letaknya… jalan raya bogor lurus terus sampe ktemu pabrik sanyo terus Tanya simpang jatijajar,, masuk dah ke jatijajar paling 20meter dari jalan raya bogor Tanya aja roemah jagong dah tau smua itu… smoga berguna pencerahaannya neh bro N sist…
Joe Richard, jakarta Selasa, 08 Juni 2010 01:06:54

Boleh coba yang satu ini: Roti bakar di jakal, dari UGM ke arah Xurang, sebelum Ringroad. Nach sebelah kanan ada pom bensin, deket situ ada warung robar dan jagbar uenak bener... nggak rugi ngantriii. Sudah harganya murah, super yummi lagi.
Kecunya krasa banget.
Sayang, nggak ada namanya...
Christnev, Yogyakarta Senin, 06 September 2010 18:09:31

Berikan komentar kamu untuk Roti Bakar Samsat:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam