Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Burger > kebab elhaf

dimaz bilang,
ada tempat namanya kebab elhaf,
di jln colombo nmr28 samirono yogyakarta(depan GOR UNY),
yang jualan kebab,burger,syawarma,canai/maryam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah, dijogja dah banyak banget outlet makanan cepat saji khususnya kebab. tapi setelah cicip-cicip dari satu tempat ke berbagai tempat lainnya.. ternyata kebab elhaf yg paling mak nyusss. dagingnya banyak dan terasa. mayonnaisnya bener2 yummy...
meski cuma outlet di pinggir jalan,tapi gak kalah ama makanan di kafe2 besar
gerobaknya warna kuning merah... tapi bukan babarafi loh...
pokoknya nyesel kalau gak coba
ada kebab,roti maryam atau yg lebih dikenal dgn nama canai,burger oriental
Dikirim pada Jumat, 11 April 2008 03:04:33 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk kebab elhaf:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
bener oiiii... kebabnya lain dari kebab2 lainnya
rasanya itu loh... bikin ketagihan!!!!
apalagi oriental burgernya
jelita, yogyakarta Jumat, 11 April 2008 03:04:27

kebabnya dagingnya kok banyak banget yah? apa gak rugi ownernya? pokoknya bener2 puasssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
ngadimo, solo Jumat, 11 April 2008 03:04:50

kebabnya sekarang kok pernah nongol d jln colombo y??
ad yg tau pindah kemana?
damar, Sabtu, 07 Januari 2012 23:01:54

Berikan komentar kamu untuk kebab elhaf:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam