Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Temanggung > Martabak > martabak apa ya,,

LaaLaa bilang,
ada tempat namanya martabak apa ya,,,
di jalan pasar setelah BPD,
yang jualan martabak telur & manis.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...langganan keluargaku sejak 20 tahun lebih yg lalu. kualitas rasa gak banyak berubah walo bahan baku beranjak terus naik. cari aja bapak2 yg pake kupluk.. gorenganny pas, adonan antra telur, daging, daun bawang, juga bumbu nya pasa bgt. gak ketara vetsinnya jd nyaman di mulut. martbk mnisnya gak bikin eneg,,,apalagi yg keju,,,
cabangnya ada di depn BCA di pegang anaknya pake mobil,,,hmmmm itu yg bkin kangen temanggung
Dikirim pada Rabu, 26 Maret 2008 16:03:32 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk martabak apa ya,,:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Itu namanya martabak Rolikuran
Prasetyo, Jakarta Selasa, 14 Oktober 2008 15:10:28

emang cocok banget martabaknya jangan lupa beli tahu petisnya wow . . . . . .nyaman tenan
fitri, temanggung Senin, 27 Oktober 2008 13:10:06

Martabak telur rolikuran mmg enak bgt.. Tapi belinya harus ambil nomor dulu, suamiku pernah marah2 gara-gara nggak tahu aturan belinya, udah lama antri tapi nggak dilayani, nggak tahunya pedagangnya hanya melayani orang yg sudah ambil nomor
Santi, Bekasi Senin, 17 Mei 2010 19:05:48

Berikan komentar kamu untuk martabak apa ya,,:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam