Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Sate - Gule > BALIBUL (sate & sop kambing muda)

nunu bilang,
ada tempat namanya BALIBUL (sate & sop kambing muda),
di jl. condet raya (halaman mesjid) sebrang mini market first
jakarta timur,
yang jualan sate,gule,sop & dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...udah pernah ngerasa ini, weeeenaaakkkk bgt..dijamin puuuuaaass n ga nyesel deh..satenya empuk bgt...bagi yg ompong ga bakal tersiksa deh makannya..
sopnya jg enak,nasgor kambing....lezatt...
yang khususnya lagi...makanan disini racikannya ala timur tengah...bumbu2nya itu loh...gak kuaaattt....asik baget...
soal harga kaya nya bersaing deh....
oh ya sesuai dengan namanya BALIBUL (bawah lima bulan)....tempat makan ini hanya menyajikan daging kambing muda...(usia di bawah lima bulan....)mantap deh...
Dikirim pada Minggu, 23 Maret 2008 02:03:45 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk BALIBUL (sate & sop kambing muda):
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Bener banget tuh. sate kambing BALIBUL weeunak tenan. Tempatnya asik, ada di halaman masjid AS SHOLIHIN JL. RAYA CONDET. Rasa ga ada duanya karena daging kambingnya dari kambing muda, usianya aja 3 bulan. Jadi untuk yg lagi sakit gigi & ompong masih bisa banget makan sate ini. Nama BALIBUL artinya Bawah Lima Bulan. Maksudnya kambingnya... Warung sate ini di buka tgl 28 Des 2007 (gw baca di tabloid condet).
Kalo mampir dijamin ga nyesel and bakal balik lagi. Rasa Bintang lima & harga kaki lima. Untuk satu porsi sate kambing (10 tusuk) cuma 20rb, sopnya 13rb/porsi. Bisa juga loh kita pesen kambing guling. Coz waktu malam tahun baru 2007, gw n family pesen kambing guling. pelayannya dateng utk nyiapin makanan & ngelayanin kita ampe kambing gulingnya abis. So ga bakalan nyesel deh... buruan pada dateng. Tp tiap hari Jumat minggu 1 & 3 tutup. Libur buat pegawai. Gitu loh info yang gw dapet...
selamat mencoba.
jihan, jakarta Jumat, 04 April 2008 03:04:02

Berikan komentar kamu untuk BALIBUL (sate & sop kambing muda):
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam