Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Kafe > meltingpot

rere bilang,
ada tempat namanya meltingpot,
di jalan ringroad utara 4 sawit sari yogyakarta,
yang jualan pizza,pasta,berger,kopi,roti bakar.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya enak banget adem disamping makananya enak tempat yangkaya tempoe doloe banget itu loh yang bikin betah soalnya ada hotspotnya juga,kita bisa juga live performance disana gratis cobain deh pokoknya dijamin ga bakal kapok soo pasti ketagihan disana
Dikirim pada Kamis, 13 Maret 2008 04:03:54 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk meltingpot:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
iyah...
gw jg sering kesitu. makanannya macem2...pizzanya krispi, pastanya banyak pilihan. tp nurut gw, yg spesial tuh rotibakarnya...beda sm tmpt laen!

coba aja mampir situ kapan2!
cepot, kudus Minggu, 13 April 2008 03:04:23

iyah...
gw jg sering kesitu. makanannya macem2...pizzanya krispi, pastanya banyak pilihan. tp nurut gw, yg spesial tuh rotibakarnya...beda sm tmpt laen!

coba aja mampir situ kapan2!
cepot, kudus Minggu, 13 April 2008 04:04:01

Berikan komentar kamu untuk meltingpot:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam