Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Restoran > Restoran Ulam

Bella Nathalie bilang,
ada tempat namanya Restoran Ulam,
di Kemang,
yang jualan makanan laut khas Bali.
Katanya sih, ...Kalo kita udah lewatin restaurant Toscana, kamu akan langsung liat yg namanya restaurant Ulam. Makanan laut khas Bali ini,terkenal di bali. Rasanya kalo ngga makan di Ulam ngga berasa makan di Bali. Nah kalo mau ngerasain ke Bali tanpa harus bayar tiket pesawat, mampir aja ke restaurant
ini. Ada ikan, ayam, cumi,lobster,udang.. pokoknya yahud deh.. apalagi pake sambel khas bali..nyam..nyam..
Dikirim pada Senin, 19 Maret 2001 01:03:34 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Restoran Ulam:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
kami dari eshupindo distribusi es cube dan parut cocok untuk bar,cafe,dan restoran bagi yg berminat bisa menghubungi di no 02199478837-087775723785 trims
perpac isi 20 kg
tommy, tangerang Kamis, 08 September 2011 17:09:18

Berikan komentar kamu untuk Restoran Ulam:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam