Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Bebek > BEBEK GOLLY

adhi w kusuma bilang,
ada tempat namanya BEBEK GOLLY,
di Di MAMPANG pas di lampu merah seberang total buah segar, satu area sama resto padang. kalo dari arah kuningan satu lampu merah setelah kfc tempatnya di kanan jalan.,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mesti coba menu yang namanya bebek goreng golly.. kayanya sih andalannya dia.. soalnya bumbu kaya gitu ga nemu di tempat lain.. must try!!! bebeknya empuk banget dan
harganya murah pula...
Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2008 21:02:46 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk BEBEK GOLLY:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
iya aku udah coba nih, menu yang namanya bebek golly rasanya manyus, turut merekomendasi deh... waktu itu makan disana udah sama minum pake nambah nasi pula abisnya cuma 20rb, puasss...!!!!
rizky, jakarta Minggu, 02 Maret 2008 03:03:28

iya aku udah coba nih, menu yang namanya bebek golly rasanya manyus, turut merekomendasi deh... waktu itu makan disana udah sama minum pake nambah nasi pula abisnya cuma 20rb, puasss...!!!!
rizky, jakarta Minggu, 02 Maret 2008 03:03:32

setujuuuuu.... akhirnya nemu bebek goreng yang pas rasanya dan porsinya lumayan membuat kenyang... menu bebek goreng golly emang andalannya... gue juga kalo ksana pesennya itu mulu...
irfan, jakarta Rabu, 05 Maret 2008 03:03:15

benar sekali bebek itu mantap abis
michael, jakarta Kamis, 01 Mei 2008 22:05:38

saya mau pesan bebek sebanyak 65 porsi tapi teleponnya ke mana?......aku cari di internet notelnya ngga ada....
tati, jakarta Kamis, 06 Oktober 2011 19:10:00

Kami tawarkan Daging burung puyuh kwalitas bagus. kami juga menyediakan daging bebek dan entog( rasanya tidak kalah dg bebek), bandeng cabut duri,dan ayam pejantan utk selanjutnya hubungi di 081321863399 trims
sasmito, jakarta Rabu, 11 April 2012 15:04:39

Berikan komentar kamu untuk BEBEK GOLLY:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam