Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Kelinci > sate kelintji kalioerang djokja

sonny bilang,
ada tempat namanya sate kelintji kalioerang djokja,
di di atas pelataran parkeer Telaga Poetri alias terminal oetama Kalioerang Tuindorp Djokja,
Katanya sih, ...Di waroeng di atas Parkiran Terminal Tuindorp (desa taman) Kalioerang inilah Toean bisa merasakan seporsi Sate Kelintji njang soenggoeh renjah. Dengen boemboe Ketjap Manis dan brambang-bawang , sepoeloeh toesoek sate itoe aken tersadji dengen nasi poeti njang berkepoel kepoel. Tanjalah dahoeloe berapa seporsi apabila tjoema didjadjaken oleh streethawk . Kalaoe waroeng soedah ada tariff nja terpampang. Soenggoeh nikmat memakan sate kelintji itoe di Kalioerang (900m dpl) seperti di tempat wisata laen di Indonesia (lihat ayojajan.com kategori Luar Negeri dan kategori Tempat Lain). Attractie di sini hari Minggoe dipertoendjoekkenlah di panggoeng itoe Dangdoet Kampoeng atawa Djatilan atawa Anggoek (dengen djadwal tertoelis di perempatan Tjemaratoedjoeh Ringroad Oetara) Toean bajar retriboetie doea kali, jalah di Gerbang Kalioerang dan di shelter parkiran ini. Toean bisa membeli oleh oleh matjam matjam pisang, Salak Pondoh (oenggoelan) di passer itoe. Ataoe Toean dan Poean mendjeladjah ke Aer Terdjoen Telaga Moentjar (hanja ada di moesim penghoedjan) . Atawa naek ke Plawangan (boekit itoe) melihat Goenoeng Merapi di Moesim Kemaraoe. Kalaoe malam bisa ikoet intip di Teropong Bintang di poentjak itoe poela atawa Toean membawa kijker atawa loop sendiri ke atas. banjak orang djoeal ijs cocacola atawa thee kotak di atas, tida oesah kawatir. Toean haroes bajar a contant oentoek seporsi satee kelintji ini. Banjak objek wisata di Kalioerang njang laen (Goa Djepang, soember aer Oemboel Wadon, Kalikoening, gardoe pandang, taman anak anak bahkan djalan djalan "cross country" . sate kelintji djoega didjadjakan di tempat laen, jaitoe di Perkemahan apabila sore sore Toean kamperen (camping) di Camping Ground Pramoeka sitoe.
Dikirim pada Senin, 25 Pebruari 2008 06:02:27 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk sate kelintji kalioerang djokja:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Maaf..apa gak sebaiknya, nulisnya yg biasa aja, biar enak dibacanya, soalnya saya merasa terbebani ketika barusan membaca tentang sate kelinci di kaliurang.
Gani mr, Jogja Kamis, 12 Pebruari 2009 15:02:16

aduh , situ nulis mau gayaan ya.. perasaan liat situ nulis kayak ga hargain org lain baca, klo mo gayaan mending ikut seni aja, jgn pamer dimari cuy :) . atau situ buta huruf ya, pk nulis gayaan. ini jaman uda maju, klo model kek situ nulis byk, bs balik ke jmn batu lg nnt !!. ap ibu ente ngga ajarin?. atau sekolah ente di SLB ?. klo itu emang gt, sayaa maklumin kok.. :D
sanny, yogyakarta Selasa, 29 April 2014 09:04:33

Berikan komentar kamu untuk sate kelintji kalioerang djokja:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam