Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Rangkasbitung > Bakwan > bakwan ka Sodik

rubi bilang,
ada tempat namanya bakwan ka Sodik,
di jalan letnan muharam,depan SMA3 Rangkasbitung,
yang jualan aneka gorengan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...halo untuk semua pecinta gorengan sejati,neh gw bakal kasih tau tempat jualan gorengan termurah,terkenyang dan ter enak deh!!!dengan harganya yang merakyat ,semua orang suka dengan gorengan buatan ka Sodik.ka Sodik itu sudah pengalaman banget dalam pembuatan gorengan yang enak,karena dia sudah lama benget jadi tukang gorengan,Datang za kalo mu nyobain!!!!!
ga bakal rugi deh........
Dikirim pada Kamis, 21 Pebruari 2008 11:02:47 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk bakwan ka Sodik:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
wah bener banget tuh sama gorengan nya mang sodik udah mah murah enak gede sama satu lagi nih yang gak ketinggalan dari servis nya mang sodik d situ satu satu nya tukang gorengan yang bisa ngutang.hehheheheh soalny w tuh langganan sejati nya soalnya w kan alumni smu 3 taon 2003/2004.eh buat anak2 amr kapan nih kita kumpul lagi masa tiap ngumpul lebaran aja???

mba amr, cikampek Minggu, 27 Juli 2008 01:07:16

Berikan komentar kamu untuk bakwan ka Sodik:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam