Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Sate - Gule > Sate Kambing

Heri bilang,
ada tempat namanya Sate Kambing,
di Sate Kambing ABU SALIM Jl. Condet Raya Jakarta Timur,
yang jualan Sate Kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Top markotop... sate empuk dalam hotplate, sopnya juga ok.... menurutku ini sate dan sop the best in town.....yg jualan arab tegal
Dikirim pada Senin, 11 Pebruari 2008 15:02:59 nilai: 7,3/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Sate Kambing:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
iyeee... di ABU SALIM emang terkenal enak. tp daging yang di pake buat sate bukan daging kambing muda. Lo cobain deh tuh, sate kambing BALIBUL adanya di PELATARAN PARKIR MASJID AS SHOLIHIN DEPAN FISRT. wah, dagingnya eeeemmmppuuk banget. walaupun dah ga panas, tetep empuk. Apalagi sop kambingnya. Ada juga masakan namanya MARAK, dimasak pake bumbu2 khas timur tengah. Harga /porsi utk sop cuma 13rb, marak 13rb and 1 porsi sate kambing 20rb(isi 10 tusuk). jadi buruan deh pada nyobain..
selamat mencoba.
jihan, jakarta Jumat, 04 April 2008 03:04:29

ABU SALIM ajieeb sop,sate ,krengsengan dan gule manttaap bangeet .minumnya teh poci khas tegal.tempat duduknya ada yg lesehan.harganya juga oke nggak mahal.kalau menurut saya paling enak sejakarta yaa ABU SALIM. pokoknya is the best.
fahmy, jakarta Selasa, 28 Mei 2013 13:05:10

Berikan komentar kamu untuk Sate Kambing:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam