Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Bebek > Tengkleng Solo & Bebek Goreng Empuuk

Tito bilang,
ada tempat namanya Tengkleng Solo & Bebek Goreng Empuuk,
di Taman Meruya Ilir, Depan TK Al-Azhar (Pinggir Kali), Buka hanya dari jam 11.00pagi - 14.00 siang (karena cepat habis),
yang jualan Bebek Goreng & Tengkleng Solo.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Bebek gorengnya empuk banget (menurut yang punya kalo keras, ga usah bayar..), sambelnya juga muantap, pas pokonya!! Terus waktu nyobain Tengkleng Solo-nya ternyata enak dan gurih, udah gitu jarang lagi yang jualan di Jakarta. Harga terjangkau dan wajib dicoba..!
Dikirim pada Selasa, 01 Januari 2008 21:01:40 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Tengkleng Solo & Bebek Goreng Empuuk:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Bener!! gw waktu itu juga abis dari sana, dan tenyata bebeknya emang empuk banget.. dan ternyata karena cepet abis, yang punya nawarin gw lain kali untuk telp dulu, nih no.nya 0816-1923 866..
Btw, sabtu minggu ni tempat tutup ya..



Putri, Jakarta Selasa, 01 Januari 2008 21:01:41

kayaknya enak tuh, sekarang masih ad g, trus ad cbang yang lain g dijkt?
stevi, jakarta Jumat, 20 November 2009 18:11:59

Berikan komentar kamu untuk Tengkleng Solo & Bebek Goreng Empuuk:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam