Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Sate - Gule > Sate Ayam Hanky Salon

Bella Nathalie bilang,
ada tempat namanya Sate Ayam Hanky Salon,
di jl Hang Lekir,
yang jualan sate ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat yg doyan sate ayam.. ini makanan favorit aku.. sate ayam yang bisa ngalahin sate hanky salon ini cuma ada di Surabaya doank.. sisanya.. sate ayam di jakarta ngga ada yg seenak sate ayam Hanky Salon. Letaknya ada di jln. Hang Lekir, persis di halaman parkir Hanky Salon. Disitu ada yg jualan somay, bakwan juga.. jadi asyik lah... harga.. pasti murah. tapi jgn coba2 dateng kesorean.. tanggung ngga bakal kebagian.
Dikirim pada Senin, 19 Maret 2001 01:03:26 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Sate Ayam Hanky Salon:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
wadduuuhhh!!! udah gk ada lg tuh! tau gk kira2 pindahnya kmana tuh?
echo, Jakarta Selatan Selasa, 08 Agustus 2006 20:08:28

Terakhir kesana bulan may 07 masih jualan kok... malahan sempet pesen delivery somay juga...he..he...he... Somay-nya enak banget..kalau ga salah per buahnya cuma rp.2500 deh. Kalau sate ga pernah coba lagi, udah lama. soalnya setiap x mampir kesana selalu sore, jd mungkin yang juala sate udah balik kali yee...
GH, jkt Selasa, 04 September 2007 21:09:16

Sekarang satenya pindah ke jl gandari 1 no 58 ( hangky salon ) depan apartemen 1park
No tlp sate 085214465553 / WA 089626145170
Diana puji, Jakarta Jumat, 30 Maret 2018 11:03:05

makasih banyak mba diana puji.. saya lg nyari2 kemana itu satenya enak bgt soalnya..
ella, tangsel Selasa, 04 September 2018 02:09:08

Berikan komentar kamu untuk Sate Ayam Hanky Salon:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam