Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Batam > Roti dan Kue > Nice Bakery

Denon_Seroja bilang,
ada tempat namanya Nice Bakery,
di Samping Kanan Hotel Nagoya Plaza,
yang jualan Risoles dan Pastel.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nyari risoles nan lembut dan pastel yang berisi ayam /sayur/kentang? Coba deh ke Nice Bakery, tempatnya samping kanan Hotel Nagoya Plaza, Ruko paling pojok. Risolesnya berisi campuran daging sapi dan sayuran, lebut dan berpasta, enak banget. Pastelnya juga berisi yang sama. Bisa duduk2 makan di situ sambil minum teh hangat.
Dikirim pada Senin, 31 Desember 2007 15:12:05 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Nice Bakery:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Kami mau pesan roti yang enak dan murah sebanyak 7000bungkus,mungkin anda bisa bantu kami dengan memberikan no.telp yg bisa dihubungi.

Thanks,
Lidya, batam Senin, 06 Oktober 2008 07:10:32

Di batam ternyata ada yg bisa buat risoles enak banget.... Waktu itu taunya dari temen, pas nyobain emang enak banget. Setelah cari tahu kemana-mana ternyata yang bikinnya nggak komersial banget (nggak jual dimana-mana), mangkanya carinya susah. Yang bikin Bu OMI (dari bandung), saat ini cuman trima pesanan doang, HP-nya : 08127035413 atau 07786050027
Yo-Yu, Batam Senin, 20 Oktober 2008 14:10:37

Nice Bakery sebelah hotel Nagoya Plaza udah tutup.
Yang masih ada terletak di kampung utama.
Anik Budiarti, Batam Rabu, 22 Oktober 2008 15:10:59

Berikan komentar kamu untuk Nice Bakery:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam