Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Yogyakarta > Masakan Mandarin > BAKMI KIDUL GKI

haryanto bilang,
ada tempat namanya BAKMI KIDUL GKI,
di Jalan Bhayangkara Selatan GKI Ngupasan,
yang jualan Bakmi,Nasgor,CapCay.
Katanya sih, ...Sekali mencoba tetap disuka, meskipun antrenya minta ampun, tetapi tetep aja banyak yang suka. Khasnya adalah Bakmi Goreng dan Nasi Gorengnya Wuih edian tenan ( gile bener) enak pas di mulut pas dikantong. Cobain deh buka nya malem. Ya ne pake B2 bagi yang suka Loh. Capjaynya juga enak. ya t4nya sederhana "open kitchen" yg masak 2 orang ( 2 tungku ) jadi cepet deh. Dine in atw di bw pulang tetep sama leeeeezatnya. Saya langganan disitu. Ya kalo malem dah agak sepi tapi mungkin bakminya dah abis atau nasinya dah abis. So mengapa gak coba saja.
Dikirim pada Selasa, 25 Desember 2007 12:12:31 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk BAKMI KIDUL GKI:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Berikan komentar kamu untuk BAKMI KIDUL GKI:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam