Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Mie/Baso/Yamien > Bakso Gembira

Rima Salim bilang,
ada tempat namanya Bakso Gembira,
di Jl. Mesjid Abidin Duren Sawit seberang Klinik 24 Jam, pecahan Jl.Kol.sugiono m (terusan Casablanca - Pondok Kopi) Jaktim,
yang jualan Mie bakso.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya bersih, bakso uratnya sedap, bakso telornya nikmat. Bisa bawa pulang. Harganya Rp.3.000,-s/d Rp.4.000,- perporsi. Buka jam 11.00 - 19.00 wib. Kadang jam 17.00 wib udah abis.
Dikirim pada Selasa, 04 Desember 2001 09:12:27 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Bakso Gembira:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
tul! ini bakso langganan gue dari SD. tiap abis ambil rapor nyokap pasti ngajakin kita mampir makan bakso disana. kalo tinggal dan gede di Duren Sawit (esp. Sawah Barat dsk) pasti tahu bakso ini. hrsnya yg punya warung bakso bayar gue nih, soalnya gara2 ngajakin temen2 gue makan disana, mereka ketagihan dan jd langganan bakso disana :)
aj, jakarta Jumat, 09 Juli 2004 15:07:45

gw suka jajan bakso di mana aja, trus nyobain deh tuh baso gembira, enaaak tenaaaan, dagingnya terasa banget dan harganya juga murah. kawan-kawan gw aja ketagihan
nanang, jakarta Rabu, 28 Desember 2005 05:12:13

ini bakso favorit gue dari taun 80an, tp entah kenapa beberapa tahun terakhir kualitas tekstur baso uratnya kok kaya jadi menurun yah walopun tastenya ga jauh brubah dhn kondisi bagem taun2 jadul....tp hal ini tetep ga mengurangi antusias gue akan bakso gembira walopun gue harus menempuh 45 Km dari rumah gue buat makan disini...

uniknya baso gembira adalah baso urat dan telornya udah dipotongin ama mereka, jadi kita ga berasa klu makan bakso yg sebenernya punya ukuran yg cukup besar, trs uratnya itu bener2 berasa banget...

harganya sekarang klu ga salah udah naek jd skitar 9-11 ribuan (mengikuti inflasi) trs klu mo dateng kesini paling bagus siang-sore krn biasanya jam 17an udah pd abis urat ama telornya tinggal yg biasanya doang, tp yg biasa jg enak kok
hadi, Pamulang Rabu, 19 Januari 2011 15:01:25

Berikan komentar kamu untuk Bakso Gembira:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam