Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Cirebon > Baso Tahu/Siomay/Batagor > Batagor depan surya toserba

Andika bilang,
ada tempat namanya Batagor depan surya toserba,
di di depan surya dan asia toserba,
yang jualan Siomay, tahu, telor,sayur,dll bisa digoreng atau dikukus doank.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Batagornya enak pisan..... Makan disitu gak pake ngantri lagi..... Lagsung pesen aja, n ga ada 3menit, udah jadi....
Cobain deh.....
Dikirim pada Kamis, 29 November 2007 17:11:09 nilai: 6,0/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Batagor depan surya toserba:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
jadi pengen pulkam eeeuuuyy....
dewi, sidoarjo Sabtu, 24 Juli 2010 19:07:34

Saya tau batagor seberang Toserba Surya sjk masih jaman dagangannya pake gerobak sekitar th 2003, dulu yg jualan bapak2, mulai jam 9 pagi tiap kesana selalu nyaris gak kebagian kursi saking larisnya, banyak pembeli. Namun sayang, setelah memiliki gerai ruang makan yg lbh nyaman (dan sptnya ganti pemilik) pelayanannya makin TIDAK MEMUASKAN. Baru buka pk 11 siang, sekarang lbh parah lagi... baru buka jam 12 siang, batagor goreng blm dimasak, dipilin-pilin lama sekali! Pembeli dibiarkan menunggu kelewat lama, setengah jam menunggu blm juga tersaji pesanan!
Davin, Jakarta Rabu, 16 November 2011 17:11:24

d jln. Sultan ageng tirtayasa. Dari bunderan kedawung ke arah mountoya-sumber.
Tepatnya d dpan komplek grya mukti - sbrang komplek grya caraka.
sbelahan dgn es.kelapa muda.
Siomay batagor khas cirebon.
harganya murah meriah. Tp ga murahan. Rasanya enak tp ga enak bgt sih. Tp bikin kangen sma rasanya.
tmpatnya biasa ajah. Masih pake gerobak.
Ga nyesel pokonamah.
N ga da salahnya cuma skedar nyicipin.
ndank, cirebon Senin, 21 Oktober 2013 17:10:03

Berikan komentar kamu untuk Batagor depan surya toserba:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam