Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Bakwan > bakwan permata

ayu Solid Gold bilang,
ada tempat namanya bakwan permata,
di food court gedung Bank Permata Sudirman Kav.27,
yang jualan bakwan maalng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sering banget gw n temen2 makan disini biarpun ngantri terus tapi ga nyesel coz baso malang disini manyuzzzzzzzz bgt. basonya lembut bgt asli daging sapi siomaynya nyut nyut krupuk bakwannya enak forever. behhhhhhhhh pas di banjurin kuahnya widih wangi abiz. so kalian musti coba yah.
Dikirim pada Selasa, 20 November 2007 17:11:33 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk bakwan permata:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
gw dah coba tuh bakwan malang permata yg lw referensiin emang emang enak bgt brow tapi sayang tempatnya panas buanget n penuh
giok, jakarta Selasa, 20 November 2007 17:11:44

bener, saya juga langganan bakwan malang permata.

rasanya bole banget, cuma antri nya itu lhooo
siera, jakarta Selasa, 11 November 2008 21:11:41

Itu bapak da'i yg jual, ni gw anaknya haha
Widi, Jakarta Senin, 06 Juni 2011 04:06:49

Berikan komentar kamu untuk bakwan permata:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam