Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Oleh-oleh > Toko La Rizz

Lucy bilang,
ada tempat namanya Toko La Rizz,
di Jl. Palmerah Utara III No.6,
Tel. (021) 5328129, 5323125,
yang jualan Kue & Makanan daerah.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat belanja oleh2 daerah & kue kering.
Kalau tidak sempat bawa oleh2, cari saja di sana, harganya juga murah.
Dikirim pada Jumat, 16 November 2007 19:11:21 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Toko La Rizz:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Gue pernah ke sana, lokasinya strategis dari lalin Manggala Wanabakti ke arah Pasar Palmerah, ada pompa bensin masuk ke kanan. Interior designnya cozy banget ... beda dengan yang lainnya, pakai AC dan bersih.
Ada berbagai macam krupuk, kripik, dan yang kriuk2 lainnya ... coba lihat sendiri !

Jeffrey, Jakarta Sabtu, 08 Maret 2008 20:03:36

Kami waktu sedang berada di Jakarta setiap hari tidak pernah absen untuk makan jajanan di Toko LARIZZ. Kazuki paling suka sama kue keju karena kejunya banyak & enak. Mariko juga suka sama kroket karena kentangnya pas lunaknya & enak. Sukses yah LARIZZ. Silakan coba jajanan di toko LARIZZ!
Kazuki & Mariko, Fukaya,Saitama,Jepang Jumat, 25 April 2008 21:04:10

Hi , Gua sdh lihat sendiri makanannya ,choi banyak macemnya ,harganya juga OK gak beda jauh sama yang aslinya .
Kalau rasa OK soalnya barangnya diimport langsung dari sumbernya , pokoke mak nyus banget deh .
Mau coba ?......datang aja langsung dijamin bingung deh soalnya banyak banget macemnya OK ?
Gita, Tangerang Rabu, 13 Agustus 2008 22:08:41

Beneran lho setelah aku lihat dan berkunjung ke La Rizz memang apik banget dah ? makanannya komplit-plit-plit-plit, mau beli jajanan kering dari berbagai daerah ada, trus yang paling sip banget adanya Es Lilin dan Yoghurt asli Bandung lho ? eh.... ada service pengiriman lho selama sesuai minimum order.
trus untuk puasa kalau mau tambahan lauk untuk saur dan buka puasa disana ada ikan kering dari Cirebon wah... top markotop banget dehrasanya .


Ardhy Sumardi, Cikarang Rabu, 27 Agustus 2008 14:08:12

di La Rizz ada oleh2 khas Belitung nda?
iwie, bekasi Sabtu, 16 Mei 2009 23:05:47

Mau cari Susu Kambing murni , beras organic dan aneka minuman tradisional ada lho di La Rizz asli lho tanpa pengawet , gua sih sdh beberapa kali dateng , dijamin gak kecewa deh ,
Irwan Suryanata, Jakarta Jumat, 17 Juli 2009 22:07:00

kalo ole2 khas yogya ama belitung ada ga?
frensi, jakarta Sabtu, 14 Juli 2012 18:07:44

Salam kenal......
Toko La Rizz

Kami bermaksud untuk menawarkan produk kami,
Minuman Sari Buah Apel asli dari Kota Batu Malang - Jatim
Merk "Apel Batu Manalagi"
Barangkali di toko Bp./Ibu. belum tersedia, dan berminat
silahkan menghubungi kami, kami siap support keperluan
Toko Bp./Ibu. atau silahkan mengunjungi www.rumahapel.com

Salam sukses untuk toko Bp./Ibu.

Terima Kasih.
Eko Hendrianto, Tangerang Kamis, 18 Oktober 2012 19:10:45

Berikan komentar kamu untuk Toko La Rizz:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam