Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Nasi Goreng > Nasi Goreng Bakti

antono bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Bakti,
di pom bensin senopati belok kiri, lempenggg aja.. sebelah kiri jalan, itu yang paling gede and rame... (tau lah lo pade yeee..),
yang jualan Nasi goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini nasgor udah kondang banget. Tapi banyak yang bilang kagak terlalu enak. waaahh salah brur.... itu kalo ente pesen nasgor 'standar'. Asal tau cara mesennya ini enak banget. Bilang aja BUMBU AJI, langsung semua bumbu and resep dituang sama yang masak. awassss.. ini pedes lhoooo... tapi enak... gue kalo makan abis satu setengah porsi, sampe keringetan, tapi yummy... segerrrr... enak buanget. BUMBU AJI ini temuan temen gue si Aji yang udah deket banget ama si mamat and edi yang masak di situ, di olah2 akhirnya ketemu rasa yang pas and spicyyy... yippiieee .. coba aja ya man, gue tungguin koment elo2 pade ...
Dikirim pada Jumat, 30 November 2001 11:11:27 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Nasi Goreng Bakti:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Gw coba rasanya biasa aja,kurang mantep tuch...
dewi, Kamis, 15 September 2005 21:09:17

wah kelewat tajem en spicy tuh rasanya. ngga cocok buat lidah gue...
Rizky, Kamis, 19 Januari 2006 19:01:44

cuma satu yg kurang di bakti, suka emosi cari parkir. tp bumbu aji emang mantabbb..
rara, jkt Jumat, 15 Juni 2007 22:06:25

gak cocok banget sama lidah gw.nasinya terlalu mawur n keras terlalu berminyak.yang paling bikin males mo parkir aja repot n kebanyakan pengamennya.
, Jumat, 21 September 2007 19:09:39

NASGOR'e eNak...... Kya'e pengamen'a ga gTu amet dech!!! Tpi yg jelaz "WENAE"
fadhil, jakarta Senin, 29 September 2008 23:09:44

Berikan komentar kamu untuk Nasi Goreng Bakti:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam