Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Mie/Baso/Yamien > Mi Jawa Bu Sumo-Pisangan Jaktim

Bijan dan Yves bilang,
ada tempat namanya Mi Jawa Bu Sumo-Pisangan Jaktim,
di Jl Pisangan Lama (sejajar dengan Rel Kereta) hampir dekat Kolong jembatan Jt Negara,
yang jualan Mi Rebus dan Goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Mie Bu Sumo (ada juga yang bilang Warung Mie Bu Gendut) walaupun sekarang anaknya yang jualan tapi masih enak kok.... pakai mie dan ayam kampung terus telurnya pakai telur bebek ...... masaknya ajah pakai Anglo .... Arang gituh ..... wah enak deh ....
Warung Mie ini udah ada disitu sejak jaman tahun 40 ... an kata embah saya almarhum ...
Dikirim pada Rabu, 07 November 2007 17:11:05 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Mi Jawa Bu Sumo-Pisangan Jaktim:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Tempatnya dimana sih? Kalo dari stasiun ke arah mana? Gw nyari2 kok ga ketemu yah?
Dee, Jakarta Minggu, 22 Juni 2008 15:06:30

enak deh mantabss ...., itu tempat pacaran emang ama bapak gue di th 70 an, letaknya kalo dari arah tol cawang keluar di pisangan, jalan terus lewatin jembatan by pass, belok kiri (putar balik sebenernya) lewatin smk 5 terus ke kiri lagi, lewatin kolong jembatan, setelah belokan kiri pertama maju dikit kira kira 150 mtr, ada di sebelah kiri jalan , sebelah kanannnya tambal ban kecil kecilan dan pagar jalan kereta api, coba deh ....
andiz, jakarta Minggu, 26 Oktober 2008 18:10:21

Mie rebusnya lumayan mantap (pke ayam kampung+telor bebek) nilai 8, Tempatnya agak sempit klo bawa mobil repot parkinya nilai 6,

ahmad, bandung Rabu, 15 Juni 2011 23:06:57

Berikan komentar kamu untuk Mi Jawa Bu Sumo-Pisangan Jaktim:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam