Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Restoran > Rumah Makan Aceh Seulawah

heru bilang,
ada tempat namanya Rumah Makan Aceh Seulawah,
di Jl. KH Mas Mansyur No 9C Karet Tengsin, Jakarta Pusat
Telp. 5735803,
yang jualan Masakan Aceh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Makananya ueeenak, kabarnya sih bumbunya ada ganjanya,
tapi pake apa enggak, rasanya emang tajem dan mantep banget.
Favoritku kari kambing, gule bebek, gule kepala ikan, gule ikan hiu ( gile!! dimana dapetnya tuh ikan hiu)dll, dan ada yang namanya sambel ganja (nah ini dia).
Kalo sore ada Nasi goreng kambing, Mie dan Martabak Aceh
Ada masakan spesialnya tiap Jum'at, Nasi Briyani, kaya nasi kebuli, gua tiap makan habis dua porsi harganya cuman ceban
Hati-hati habis makan disana, rada ngantuk. beneran ada ganjanya kali ya??
Dikirim pada Senin, 26 November 2001 10:11:20 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Rumah Makan Aceh Seulawah:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
wah emang bener enaknya makan disana, bulan lalu aku ajakin temen-temen milis sedap sekejap ngumpul disana, semua bilang puaas
atiek, bandung Kamis, 06 Desember 2001 13:12:10

tempat nya gimana ?? besaaar gak..

tepat nya dimana lokasi nya
chokie, Kamis, 24 September 2009 15:09:36

kami dari eshupindo distribusi es cube dan parut cocok untuk bar,cafe,dan restoran,bagi yg berminat bisa menghubungi di no 021 99478837 trims
tommy, tangerang Kamis, 08 September 2011 14:09:10

Berikan komentar kamu untuk Rumah Makan Aceh Seulawah:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam