Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Tangerang > Ketoprak/Kupat Tahu/Lontong Kari > GADO2,KETOPRAK DPN WARNET AMAC 2

tjai dan otoy bilang,
ada tempat namanya GADO2,KETOPRAK DPN WARNET AMAC 2,
di GADO2,KETOPRAK DPN WARNET AMAC 2 RUKO MODERNLAD ( SAMPING SEKOLAH PENABUR ),
yang jualan Ketoprak, Gado2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Gila si Otoy udah main 5 jam lebih masih betah duduk di bangku warnet amac2, gw sendiri ajah udah pegel liat otoy main seal, apalagi si albert dari jam 7 pagi udah mangkal di amac2, sama si albert juga main seal.

nah pas jam 2 siang ada tukang ketoprak masuk ke warnet, bawa pesenan orang yang lagi main. nahh yg namanya perut klo udah laper masa di tahan lagi... gw otoy dan albert coba tengok keluar ada makanan apa selain ketoprak.. tapi insting bilang ketoprak yg tadi tuh enak... coba deh pesen 3 piring, gw pesen CABEnya 2, si otoy CABEnya 5, si albert CABEnya 3. udah selesai mesen yah gw masuk lagi main bareng2 si otoy dan albert... 10 menit kemudian tuh abang masuk lagi ke warnet... nahhh pas tuh piring sampe di meja otoy. si otoy aduh perlahan2 bumbu2 kacang yang wangi itu... pas dia lahap 1 sendok.. NAH !!! si Otoy TERIAK ... GILAAA !! ENAK nih ketoprak... bujuggg 1 warnet nengok ke dia. yg lain ikut mesen dah.. si Albert cuman kepedesan nahan CABE 3 biji doang...

Bagi lo2 yang suka main di warnet amac2 modernland silakan cobain deh ketoprak yang 1 ini. enak deghhh
Dikirim pada Minggu, 21 Oktober 2007 16:10:43 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk GADO2,KETOPRAK DPN WARNET AMAC 2:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Berikan komentar kamu untuk GADO2,KETOPRAK DPN WARNET AMAC 2:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam