Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Bali > Masakan Padang > Masakan Padang ala Metrus

Dewi bilang,
ada tempat namanya Masakan Padang ala Metrus,
di Jl. Ngurah Rai sebelah Vayator Travel,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Benar-benar terasa nikmat bumbu Padangnya. Tempatnya juga asyik ditambah dengan Mr. Metrus yang ramah dan bersahabat.
Dikirim pada Rabu, 10 Oktober 2007 19:10:31 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Masakan Padang ala Metrus:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
ya, masakan padang yang masih original rasanya ada 2. yaitu SEDERHARNA di daerah seputaran simpangsiur Kuta, dan juga NATRABU di sanur ... mantep deh, kalo padang lainnya ... hm bagaimana ya ...r asanya sudah tidak semantep padang aslinya he he
iwan, bali Selasa, 11 Desember 2007 11:12:47

Pak Iwan .... udah coba restoran Padang milik Metrus - La Pau ngga !!! ... kalo belum coba jangan komentar dong !!!!.... asal tahu aja ... Kel. Mr. Metrus adalah keluarga dekat dari pemilik Natrabu .... mereka mulai dari dapur yang sama .... jadi pasti enaknya sama .....
Mono, Jakarta Rabu, 25 Juni 2008 13:06:02

pas lagi liburan di Bali kmaren,kami skeluarga sempat mampir di rumah Makan Padang SIMPANG CANDUANG di Jl. Raya Peliatan UBUD,pemilik dan tukang masaknya asli orang Bukit Tinggi,mereka punya masakan special Cincang Kambing yg enak sekali,Benar kata teman2 saya kalo mau makan enak di ubud ya di SIMPANG CANDUANG,,udah pasti halal,,orang minang asli
aqnes, jakarta Sabtu, 25 Desember 2010 23:12:07

Ada tempat nama ny rm padang sambalado jl.cokroaminoto depan terminal ubung persis disitu masakan ny enak bangt TOP BGT dech,udah gitu murah lg sob,cm 12ribu/porsi untk ns ayam ny, endes bgt ka,n pas bgt dech ma kantong kita2 cbain dech di jamin bakaln balik2 lg.di jamin 100% halal sob
ambar, malang Rabu, 29 Mei 2013 18:05:30

Berikan komentar kamu untuk Masakan Padang ala Metrus:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam