Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Banjarmasin > Lain-lain > Lapo Stagen, Kotabaru

ferry bilang,
ada tempat namanya Lapo Stagen, Kotabaru,
di Kotabaru, Pulau Laut, Kalimantan Selatan,
yang jualan Sang-sang B2, B1, Sop.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Tempatnya agak sederhana cuma makanannya euunaak dan murah meriah..... pokoknya kalo punya duit ceban (Rp 10ribu) udah kenyang makan deh..... Kayaknya ini lapo yang paling murah di Indonesia....hehehhehe. Kalo ke Kotabaru jangan lupa mampir di Lapo ini...
Dikirim pada Selasa, 09 Oktober 2007 19:10:10 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Lapo Stagen, Kotabaru:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Sorry..fer..loe ngibul kali.
Stau gue nggak pernah
tuch yg eloe nama sebutin
atoe rekaan loe aja ya.?
Zorro, Kotabaru Sabtu, 16 Pebruari 2008 02:02:31

aku gak pernah makan di situ sih tapi beli buat dibungkus aja,, buat makan di jalan dari kotabaru ke banjarbaru,, enak dan kenyang,, jgn lupa baca bismillah dulu ya sebelum makan.. :)
putri, banjarbaru Rabu, 14 Januari 2015 04:01:46

Berikan komentar kamu untuk Lapo Stagen, Kotabaru:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam