Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Ayam Goreng/Bakar > Warung Sunda Kreasi

sella bilang,
ada tempat namanya Warung Sunda Kreasi,
di Sebelah toko kue Harvest yg di Sarinah, warungnya kecil, ketutupan ama tukang jualan teh botol, tapi masuk aja kedalem.nah keliatan deh tpt makannya :D,
yang jualan Ayam Bakar/goreng, ikan gurame,bawal,mas bakar/goreng, dsb.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak.terutama ayam bakarnya, krn sambelnya yg pedes bikin nagih!!..hehe..tp boleh juga tuh dicoba ikan gurame bakarnya,enak juga!! makanan disini disajikan dengan urap yg enak juga(padahal additional doang,tapi rasanya eunak) hehe..bukanya cuma siang hari,tp klo bulan puasa bukanya malem. Ayam bakar disini abisnya cepet bgt,klo gag buru2 dateng pas makan siang biasanya dah keabisan tuh, oh iya dia juga ada bebek bakarnya yg juga patut bgt dicoba.enak enak n murah murah range harga nasi +ayam bakar + teh botol cum 15rebuan :D
Dikirim pada Jumat, 21 September 2007 20:09:24 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Warung Sunda Kreasi:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Berikan komentar kamu untuk Warung Sunda Kreasi:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam