Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Bali > Restoran > warung made

joe bilang,
ada tempat namanya warung made,
di jl. pantai kuta dan jl raya seminyak,
yang jualan international.
Katanya sih, ...Kayanya segala macem makanan ada disini dan enak2 , kalo seneng pasta bisa coba spagettinya atau kalo seneng yg bakar2an coba deh chicken kebab-nya. Tuna ala Made juga enak ..atau kalo mo coba nasi campur ala Bali...boleh juga.. harga sih standard alias ngga murah2 banget tapi sesuai deh sama porsinya. yang doyan cake.. musti coba tiramizu cake.. pasti ketagihan deh....
Dikirim pada Rabu, 24 Oktober 2001 16:10:13 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk warung made:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Gue pernah makan nasi goreng di warung made n rasanya emang enak apalagi sambelnya hampir kayak sambel beberuk lombok cuma nggak pake terong, rasanya seger banget gue sampe minta tambah tu sambel berkali-kali.
Yani, Jakarta Rabu, 09 Oktober 2002 08:10:12

Tuna ala Made enakkkkkk cuma rada lama kalau lagi laper bisa krencongan berat he... tapi good taste
hadasa, Jakarta Kamis, 08 Desember 2005 19:12:15

Gak HALAL alias HARAM. Soalnya jual menu babi juga
Ijah, Kamis, 08 Januari 2009 18:01:55

Berikan komentar kamu untuk warung made:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam