Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Blitar > Roti dan Kue > Bluder Ny.Erna

Nancy bilang,
ada tempat namanya Bluder Ny.Erna,
di Jln. Ahmad Yani no.69,
yang jualan Bluder Kuno Asli.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya sederhana tapi jangan salah, dari aromanya sudah terbayang enaknya... wanginya..
menggoda, pelayanannya baik dan ramah, dan yang penting harganya murah loh.
Dikirim pada Sabtu, 25 Agustus 2007 00:08:37 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Bluder Ny.Erna:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
biasa aja tuh bluder Ny.Erna kyk roti tawar yg dikasih gula manis...ga ada lembut-lembutnya. waktu itu aku lagi sarapan soto di depot rejeni di jalan mawar blitar, trus kulihat ada setumpuk bluder...aku coba 1...cuma segigit aja ga aku terusin...abis ga enak..:((
wawan, Blitar Sabtu, 25 April 2009 03:04:50

ada tempat oleh-oleh khas kota blitar yang wuenak n nya..............man baget teempatnya yaitu di jalan bali
andy, blitar Senin, 11 Mei 2009 14:05:36

kalo bluder enak alamat nya d mana y?

Andro, Surabaya Rabu, 07 Maret 2012 18:03:13

Gw asli blitar malah tau bluder ny.erna dr tmn luar kota.25th hdp d blitar blm prnh denger eehhh malah taux dr org luar kota.akhirx krn pnasaran gw hunting deh ntu bluder ktemux di odabli pas cb yg coklat gw suka,lembut..tp pas gw coba yg keju ternyata gw lbh sukaaaaaaaa asli enakan yg coklat.tp gw kaga tau pabrikx dmn?jl.ahmad yani tepatx dkt apa?kl ada yg tau bagi nopex jg blh.cz skr gw stay d luar kota..trims
Ratna , Bandung Senin, 25 November 2013 21:11:48

Banyak disukai anak2


The Giok hwa, Surabaya Minggu, 30 September 2018 13:09:38

Berikan komentar kamu untuk Bluder Ny.Erna:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam