Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Cirebon > Lain-lain > nasi jamblang pelabuhan

yuyun bilang,
ada tempat namanya nasi jamblang pelabuhan,
yang jualan nasi jamblang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mo cari nasi jamblang yang masih panas, dateng aja ke pelabuhan cirebon deket taman ade irma suryani dijamin deh,bukanya dari pagi sampe siang, tapi kalo weekend jangan coba-coba deh ngantri banget tapi kalo pengen nyoba sih ngga masalah yang penting lo dateng masih pagi.
gue saranin cobain paru gorengnya, TOP banget.
Dikirim pada Kamis, 18 Oktober 2001 18:10:51 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk nasi jamblang pelabuhan:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Berikan komentar kamu untuk nasi jamblang pelabuhan:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam