Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Nasi Goreng > Nasi Goreng Kambing Sabang

Tarisa bilang,
ada tempat namanya Nasi Goreng Kambing Sabang,
di Kebon Sirih, kalo malem elo kesono nggak bakalan nyasar deh...pokoknya yang banyak mobil parkir...
ikutan parkir, trus tinggal klakson dateng sendiri deh pelayannya..,
yang jualan Nasi goreng kambing, sate kambing.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...kudu bawa mobil sendiri, kalo ngak bingung makannya. Per porsinya 8000. Malem only, kalo malem minggu rame tenan...
Ada sate kambingnya juga. Kalo makan n suka acar jangan lupa minta acarnya, gratis kok.
Dikirim pada Selasa, 20 Pebruari 2001 21:02:25 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Nasi Goreng Kambing Sabang:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
saya pengen tanya ini nasi goreng atau nasi kebuli sih, kayaknya nggak ada beda sama bumbu nasi kebuli kambing??, tapi memang saya akui rasanya enak kok
mangcek, jakarta Minggu, 07 Oktober 2001 00:10:11

nasi goreng kambing yg bisa sampe bikin ngiler2 dr rumah ya cuma nasgorkam sabang!
Rilly, jakarta Selasa, 30 Oktober 2001 23:10:36

gue nyobain kesana, eehh ternyata nyari parkirnya susah banget. udah gitu gue klaksonin yg dateng bukan pelayan malah satpam yang jaga kantor. trus kambingnya bau apek. kasian dech gue ketipu!!!!!!
thank's Tarisa atas informasinya
jalil, jakarta Selasa, 25 Pebruari 2003 22:02:30

gw udah sering kesini.. yg gue mau komplain adl pengamennya yang gak ada abis2nya. ini nasgor juga cukup mahal dibanding nasgor kam yg laennya, tapi tetep aja taste nya good lahh.. salam kenal dari gue
A I Q, Jakarta Selasa, 09 Desember 2003 06:12:57

wow, namanya yang bener nasi goreng kambing kebon sirih, letaknya jl. kebon sirih, klo dari sabang perempatan lampu merah belok kiri, klo ngak mau makan di mobil bisa di tendanya, trus pesen sama pelayan yang berseragam. MO cepet...turun sebentar langsung pesen aja sama pelayan yang dekat tempat goreng. Cita rasa OK...Tp awas jangan ketipu sama tenda2 yang mengatasnamakan Nasgorkambonsir itu...liat cab. resminya di spanduk & lambang(logo)nya. Trus di Bonsir ada minuman sari kacang ijo yang...ueeenak banget...sari kacang ijo asli...bisa dicoba...minuman sehat & seger....
dien, jakarta Rabu, 08 Juni 2005 13:06:21

Berikan komentar kamu untuk Nasi Goreng Kambing Sabang:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam