Sanggahan | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 

Jakarta > Masakan Padang > Restoran padang Surya

ERY bilang,
ada tempat namanya Restoran padang Surya,
di Jl. Bendungan Hilir,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Udah tau Restoran padang Surya belum ??? salah satu cabangnya ada di Jl. Bend. Hilir dekat Pasar Benhill, emang ada juga sih Restoran Sederhana disana, tapi kelebihan Surya dari Sederhana antara lain, rasanya sama, malah lebih enak dari Sederhana, nasinya bebas..boleh tambah sesukanya, (Cocok buat yang lagi kelaparan), dan harganya lebih murah dari Sederhana......tapi, disana pilih tempat yang didalam soalnya ada ACnya...
Dikirim pada Jumat, 07 September 2001 14:09:25 nilai: 7,2/10,0
[beri nilai]

Tambahkan video untuk Restoran padang Surya:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Video link
 
Biasa aja.....
redisca, benhil Kamis, 28 September 2006 10:09:45

Gw setuju ma ery, di RM & Restoran Surya suasannya cool deh, laen ma masakan minang laen. dsini susananya mendukung,AC pula. harga bersaing, tdak sperti sederhana yg seadanya aja. masakannya enak lagi, gurih di lidah. apalagi sate padang n mie basah yg sudah msuk majalah top 100 masakan enak di jakarta dan padang. makanya saya kalo ada pertemuan klien pribadi/kantor dan bahkan ada training/pelatihan dri kantor selalu di surya. maju terus Surya..
doni, jakarta Minggu, 24 Mei 2009 12:05:08

Berikan komentar kamu untuk Restoran padang Surya:
Nama
Email
Kota
Verifikasi Ketik ulang huruf-huruf yang tampak berikut

Komentar kamu
 
   
Perubahan terakhir: 24/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2022. Design by Ytse-Jam