Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 46 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

dR bilang,
ada tempat namanya WaRung SS,
di JakaL..dePan GSP,,jeLasx Gag tau..hee...,
yang jualan Pokoee makanan Ya makNyoos2 daah...
Katanya sih, ...Pedaaaaaas......giLaaa...
SambeL terasi Tomat SeGarx...Mantaap...
kaNgen JoGja Jdx..
Dikirim pada Sabtu, 16 Agustus 2008 01:08:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fahmi_bsd bilang,
ada tempat namanya MANGUT LELE "JETIS" BANTUL,
di Jl. Imogiri Barat, Km.+/1 13, Perempatan Jetis, Bantul.,
yang jualan Special Mangut "lele".
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Sebelum aku komentar tentang makanan yg super duperr "Lezzaatt" ini, aku mau kasih tau dulu jalan menuju ke warung ini, begini....Sodara-sodari dapat berpatokan dari Pojok Beteng Wetan, arah ke timur, pertigaan Tungkak, belok kanan menuju Jl. Imogiri Barat, lurus teruuuussss sekitar 10 km, sepanjang lurussss itu, sodara/ri akan melewati perempatan ring-road, perempatan sudimara, pasar jetis, trus "warung Mangut Lele". Kalo sodara/ri telah melewati perempatan Jetis, berarti sodara/ri kelewatan, soalnya "warung Mangut Lele" ini berada dua rumah sebelum Perempatan Jetis dari Jogja ke Imogiri, sebelah kiri jalan / timur jalan.
Nah tentang makanannya..jangan ditanya dah...TOP MAKROTOP, tanpa banyak komentar....mangut lelenya dipadu kuah bersantan tdk terlalu kental, lalapan daun pepaya isi teri yg disebut buntil, sambel trasi yg fress....hmmm, mak nyusss mak krunyus...kata istriku yg orang Bengkulu "Belum ke Jogja kalo belum makan ini mangut lele"
Masalah harga ?? jangan ditanya dah..ini warung khas mBantul, yg seorang tdk akan lebih dari Rp.15.000,- itupun sudah susah bangun dr duduk karena kekenyangan....
SELAMAT MENIKMATI "MANGUT LELE KHAS JETIS BANTUL"
Dikirim pada Senin, 23 Juni 2008 18:06:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

florentia bilang,
ada tempat namanya warung PENYET KAMPOENG,
di kalo dari Jl. Gejayan, sebrang IGA BAKAR kan ada kuburan tuh, sebelahnya ada jalan masuk (gg. KAMBOJA). Ikuti aja jalan itu. Tiap ada belokan, kamu belok aja ke kiri. Nanti pasti ketemu warung (desainnya gubuk gitu), nah itu WARUNG PENYET KAMPOENG. Kl mau,
yang jualan sambal METE, sambal bawang, sambal trasi, sambal kecap, nila goreng(bakar), bawal (goreng,bakar), kembung (goreng,bakar), lele(goreng, bakar), tempe tahu telor (goreng,bakar), oseng kangkung, cap cay, nasi goreng balur (bakso, ayam, telur), jus strawbery,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung PENYET KAMPOENG buka jam 9 pagi-11 malem. Tempatnya kalo dari Jl. Gejayan, sebrang IGA BAKAR kan ada kuburan tuh, sebelahnya ada jalan masuk (gg. KAMBOJA). Ikuti aja jalan itu. Tiap ada belokan, kamu belok aja ke kiri. Nanti pasti ketemu warung (desainnya gubuk gitu), nah itu WARUNG PENYET KAMPOENG.
Kl mau dari selokan mataram, sebelum KEDAI KOPI itu kan ada PAY CELULAR (kiri jalan). Nah, sebelah PAY CELULAR itu ada jalan masuk (Gg. Dahlia). Masuk aja jalan itu, ga ada 100 m pati ketemu WARYNG PENYET KAMPOENG.
Emang tempatnya agak masuk daerah kost2an, tapi enak bgt buat ngobrol bareng temen2mu sambil merasakan nikmatnya sambel METE. Kalo siang, suasananya teduh bgt.
Sumpah bok, sambel bawang, mete ama trasinya ngalahin sambel2nya SPECIAL SAMBAL (SS). Oya, sambel2nya gratis, bisa milih sendiri.
Rasain juga ayam PRESTOnya. Cuma 5.500, ngalahin ninit bgt. Aku dl juga agak susah cr tempatnya, tapi begitu ketemu dan ngrasain menu2nya (INGET: SAMBEL BISA MILIH SENDIRI, MADE BY ORDER -- JADI FRESH BGT!! DAN gGRATIS!!!!), langsung kecantol.
Dulu maniak makan di SS, kirain sambelnya paling enak. Tapi, ternyata GAK ADA APA2nya sama sambelnya WATUNG PENYET KAMPOENG!!!!
aYO, cobain kalo gak percaya.
Dikirim pada Jumat, 13 Juni 2008 17:06:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya indraloka homestay & resto,
di djl tjik di tiro 18 podjok pertigaan ke sagan,timoer djalan telefoon +62 274 544428 fax 554083,
Katanya sih, ...Di Homestay pertama di Djokja ,Bangoenan Belanda njang dibangoen tahoen 1930 laloe dibeli Toean Moerdiyono Danoesastro , seorang ambtenaar di Djokja, djadi homestay tahoen 1974 inilah Toean dan Poean menikmati malam njang tjoekoep tenang di Djokja. Parkeer moeat 3 autos sahadja, ditambah atap oentoek motorfietsen. Toean bisa pilih zitjes di dalam , ada 6 zitjes di roeang tamoe atawa di tengah atawa di "balkon boendar" itoe atawa di loear dengen tuinzitjes alias koersie taman. Tida ada AC sehingga soehoe aseli terasalah. Homestay ini ada 8 roeang, dari Rp 205.000 (standaard dan connecting room) sampai 305 riboe (junior suite) semalam . Terdapat djoega Hotspot Gratis . Tjoekoep ketik E4E13F58E2 maka seketika terhoeboenglah Toean poenja E90 dengen doenia maja.Makanan njang sempat ditjoba adalah Sirloin Steak (NZ, Rp 55.000) dengen saoes djamoer njang tjoekoep enak. Ada poela Beef Ribs njang manis dengen saoes Honey seperti Eropa (Lihat Ayojajan.com kategori Loear Negeri) dan potongan besaar dan empoek (Rp 45.000) semoea lengkap dengen kentang dan sajoernja. Minoeman njang ditjoba adalah Thee Potjie njang segar betoel dan tjoekoep banjak, dengen doea gelas ketjil dan goela batoe njang banjak (Rp 9000 sahadja). Shrimp Cocktail dengen empat boetir oedang ketjil tatapi pas betoel saoesnja (Rp 12.000) Lime Squash (Rp 9500) djoega seger poela. Toean bisa menggoenaken Kartoe Krediet di sini.
Dikirim pada Jumat, 25 April 2008 11:04:53 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Novi bilang,
ada tempat namanya Warung Bu Kayat,
di Jl.Dr.Wahidin,Klitren,
yang jualan Macam-macam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Warung Bu Kayat jual banyak jenis makanan.Brongkos,sambel goreng usus,opor telor tahu, oseng daun ketela,lauknya tempe goreng,telor,ikan lele, macem-macem deh.Minumannya bisa pilih teh,kopi,coklat,tape..siiippp. Lokasinya perempatan Galeria ke selatan, depan Univ.Duta Wacana (barat jalan) deket perempatan pake tenda ada petromax nya.Bukanya jam 6 sore smp malem sekitar jam 23.30an..Murah meriah..bersih tempatnya meski cuma warung tenda.
Dikirim pada Kamis, 03 April 2008 17:04:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Novi bilang,
ada tempat namanya Kentang T'lentang,
di Jl.Monjali,
yang jualan Kentang.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kentangya gede2 ada yang small,medium ato large tinggal pilih, kentang rebus lalu dikasi topping macem2 bisa pilih..Ada yang pake tuna, keju,daging sapi,daging ayam..Minumannya juga macem2 ada Coffe avocado with rhum..pokoknya sedap
Dikirim pada Kamis, 03 April 2008 15:04:58 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dinda bilang,
ada tempat namanya ANGLO,
di Disekitar perumahan minomartani tepatnya di deket perempatan sebelum PDAM minomartani.,
yang jualan angkringan, pempek, siomay,dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya asyik, yang sering nongkrong disitu biasanya mahasiswa ato anak kos. harganya murah, tempatnya bersih, makanannya juga enak, halal, yang jualan masih mahasiswa lho...
Dikirim pada Kamis, 29 November 2007 14:11:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya nurse station elektromedik rs grhasia,
di rs grhasia jl kalioerang km 17 (dahoeloe RS lalidjiwo Pakem),
Katanya sih, ...Di depan nurse station di bagian elektromedik RS Grhasia inilah Toean dan Poean njang menoenggoe pemeriksaan Dokter Penjakit Saraf (Neuroloog) dengan alat terbaroe jaitoe Brain Mapping Spectral oentoek memeriksa kesamaptaan otak Toean , atawa alat ENMG (pengoekoer kekoeatan dan reactie otot serta sensorisch anggota badan Toean) 16 channel, terbanjak di Djokja , atawa fisioterapi aneka modalitas, atawa pemeriksaan USG empat dimensi (real time 3 D) oleh Internist atawa Ahli Koelit atawa Dokter Penjakit Anak. Laboratorioem nja poen tjoekoep tjanggih, ada kromatografi poela . Di sinilah tersedia aneka minoeman dingin baek kotak maoepoen botol oentoek menjegarkan tenggorokan Toean dan Poean. Ada poela aneka penganan (snack) njang beraneka rasa, tjotjog oentoek menggandjel peroet sebentar . Bertanjalah pada perawat njang ramah ramah itoe.Boeka tiap hari kerdja dan djam kerdja pemerintah poela.
Dikirim pada Jumat, 23 November 2007 04:11:23 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

iyem bilang,
ada tempat namanya laris i,
di jl.nologaten sebelah studio musik yobel,
yang jualan ayam,lele,bandeng,nila,tahu,tempe,terong bisa bakar/goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...pokoke t4nya enak
pelayannya yoi
es&makanannya murah
pudingnya enak
mo smp pagi dsn jg blh
pokoknya tjip.....
Dikirim pada Selasa, 06 November 2007 16:11:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nana bilang,
ada tempat di Jl. Taman Siswa depan bengkel karya muda,
yang jualan mie ayam, bakmi goreng, cap cay, ayam goreng saus asam manis, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mie ayam nya enak, bakmi goreng, nasi goreng, es buah, es teler....
cobain deh beli es teler tapi isinya alpukat, kelapa muda, ama nangka aja....rasa nya persis banget ama es teler 77
Dikirim pada Senin, 22 Oktober 2007 21:10:34 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

RISETIOZ bilang,
ada tempat namanya Kantin FTP UGM,
di Jl. Sosio Justisia, Bulaksumur, Jogjakarta 55281,
yang jualan ada siomay, bakso, soto, makanan prasmanan, aneka es campur, aneka juice, tahu mayo, gado - gado, ketoprak, burger tahu, pizza tahu,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Kantin FTP UGM, dengan tempat yang bersih, nyaman dan eksklusif dan tidak ada duanya dengan kantin fakultas-fakultas lain di UGM. Dengan makanan yang sebagian besar dibuat sendiri, khususnya tahu, karena FTP UGM memiliki pabrik tahu sendiri yang disebut "Tahukita", yang tentunya dengan pengawasan para ahli pangan dari FTP UGM sehingga tahu yang dihasilkan murni, lembut dan bebas bahan pengawet. Selain itu ada menu lain seperti siomay, bakso, dan lain sebagainya yang tentunya sudah diperhitungkan aspek sanitasi, gizi, dan lain sebagainya.
Dikirim pada Minggu, 16 September 2007 11:09:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Henricus Panji bilang,
ada tempat namanya Warung Makan Mbak ENI,
di DI CT IV no 46 Blimbingsari.Belakang daerah sekip UGM,
yang jualan Beragam.
Katanya sih, ...warung makan yang murah dan enak cocok untuk anak kos dan pelancong yang mau cari makanan murah. Kalo mau nemuin nasi goreng yang sepiring 2500 masih bisa ditemui. pokonya mak nyusss tenannnn....
Dikirim pada Rabu, 16 Mei 2007 18:05:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Henricus Panji bilang,
ada tempat namanya WMBG "WARUNG MBOK GALAK",
di Dari Gading Mas (Ex. Pamor Swalayan) masuk terus ke Daerah Karangwuni setelah turunan belok kiri Ada tulisan gede WARUNG MAKAN MBOK GALAK,
yang jualan Menu Harian.
Katanya sih, ...Warungnya cukup bersih dan nyaman. disitu dijual cuma ada 3 jenis sayur, SOP, LODEH dan TUMIS sedangkan lauknya macem-macem dari lele segede gaban sampai gorengan yang anget. yang paling top adalah es tehnya 600 rupiah mak nyuss tenan. makan disitu antara 2000-5000 udah kenyang...
Dikirim pada Rabu, 16 Mei 2007 15:05:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya de Beranda,
di timoer djembatan depan Asrama Hadjji Djokja, masoek djaloer lambat, blakang bengkel, naek 50 meter ke oetara,
Katanya sih, ...Di waroeng bernoeansa kafe etnisch njang soenggoeh cozy dan sepie inilah Toean dan Poean bisa menikmati pisang goreng kidjoe(tjoema 4500) dan minoeman lemon/orange squash (tjoema 8000) dan thee potji dengen goela batoe dan doea sendok pengadoek(tjoema 7500)Beroepa bangoenan pendopo etnisch 15x6 m lantai berjenjang menoeroen ke arah soengai Tjode/Boyong dengen 10 matjam zitje (ada koersi makan empat empat, lesehan, koersi tamoe koena, koersie pandjang oekir madoera, koersi di saoeng dll)Toean bisa melihat soengai njang djernih dan straatverkeer diatas djembatan itoe.Bisa djoega melihat silhuet orang njang baroe pidjit mereka poenja kakie. kalaoe nasi goreng(tjoema 11.000) dan mie godog (tjoema 8000)rasanja seperti di Tjangkringan Golf & Spa itoe.Bila Toean mendjempoet keloearga Toean njang datang dari hadji, auto bisa diparkeer disini, moeat 6 auto. Boeka djam 11 sampai 11 poela.Ada poela gallerij seni etnisch disitoe.
Dikirim pada Jumat, 13 April 2007 21:04:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya kantin dharma wanita rs sardjito,
di di rs sardjito, timur persis gedoeng administratie poesat, sebelah barat bagian pediatrie (bagian penjakit anak),
Katanya sih, ...kantin dharma wanita rs sardjito ini makanannja djelas hygienisch. Sebab roemah sakitnja soedah di akreditasi pakai ISO 9001, sehingga bahan bakoenja soenggoeh sehat. Tersedia matjam matjam nasi rames dengan pelbagai laoek goreng : ajam, teloer dadar,limpa, dll. namoen njang paling enak adalah paroe paroe goreng njang chas. Soeasana sangat santai, bisa bitjarakan kasoes penjakit en medicijnen sama kolega sesama arts (doktoren) atawa residenten dari bagian chirurg (bedah), pediatrie (anak), internisten dan laen laen kolega.
Dikirim pada Jumat, 22 Desember 2006 04:12:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dewi saja bilang,
ada tempat namanya puding kusuma negara,
di jl. kusumanegara (deket pom bensin),
yang jualan puding, es buah, lumpia, bakwan jagung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak lho, kalo lagi laper-laper nyari cemilan. Lokasinya sih di Jogja selatan. Apalagi kalo lagi gerah, cicipin aja es buahnya. Segeeerrr.... Murah..... lagi
Lokasinya tuh deket pom bensin kira2 ke timur 5 rumah lagi lah, rumahnya menghadap ke selatan, cobain deh.... pasti ketagihan
Dikirim pada Kamis, 23 November 2006 11:11:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ucrit bilang,
ada tempat namanya MBOK NAH,
di di belakang kampus UMY Wirobrajan,
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mbok nah punya warung nasi rames, isinya macem2, terutama pecelnya..mantap!!
lauknya banyakk..ada es tomat segerrrr.
Dikirim pada Rabu, 22 November 2006 16:11:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fernando Alonso bilang,
ada tempat namanya Warung Koh Tik,
yang jualan ayam goreng,opor ayam,brongkos,nasi langgi, nasi bakmoy, krupuk,es teh, es jeruk,peyek.....etc.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...letaknya di jln Pajeksan masuknya lewat jl Malioboro ketemu Batik Terang Bulan terus belok ke barat kalo masi bingung tanya ae mah tukang becak....bukanya dari hari senin-sabtu mulai beroperasi jam 17.00 - 23.00....semua makanan selera indonesia banget N yang penting murahhh banget apalage buat anak kost bisa tambah 2 piring makannya....
Dikirim pada Minggu, 22 Januari 2006 02:01:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

unang bilang,
ada tempat namanya Jalapeno,
di Jl. Gejayan Gang Jembatan Merah depan STBA LIA,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Coba deh jajan di Jalapeno, menunya oriental chinese sama mexico, masakan jawa juga. Harganya murah banget rata2 6000, padahal yg disajikan menu2 restoran. Fajitas nya wuihh mantab..
Dikirim pada Senin, 17 Oktober 2005 23:10:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dian bilang,
ada tempat namanya Warung Masakan Manado "Lokon Permai",
di Jl. Seturan, tepatnya di Perempatan Kledokan, depan Warnet Hijau,
yang jualan Rica-Rica B2, tinoransak, sup breneboun, sayur kangkung, ikan bakar+dabu-dabu, bubur manado, B2 kecap, B2 Panggang.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Kalo penggemar masakan Manado yang kondang pedas-asam, kamu coba aja makan di Lokon permai, buat saya rasanya paling TOP,potongan dagingnya besar2,bumbunya paling oke.
Dari semua warung/resto manado di yogya, Masakan Lokon permai yang paling dashyat deh,..kata orang manado,"so baputar putar Yogya akhirnya pi makang lokon juga dang !"
Tempatnya itu dr jalan Solo (perempatan soto bangkong)ke Utara, kiri jalan depan warnet hijau.
Buat yang "qualified" utk makan masakan manado..coba deh, gak nyesel.
Dikirim pada Kamis, 21 Juli 2005 19:07:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

galih bilang,
ada tempat namanya DEPOT TOPJAVA,
di ada di samirono,demangan baru n babarsari.....,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah wah wah.kl mo cr makan model self service ato prasmanan yg paling asek disini deh.makanannya komplit....n rasanya boleh di jamin deh.enak nan.hm.............ngapain pusing pusing cr tmpt makan kalo ada yg murah enak n begizi kayak di tempat ini.pelayannya juga ramah ramah....senyummmmmmmmmm dimana mana.cobain deh
Dikirim pada Senin, 04 Juli 2005 06:07:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dessy bilang,
ada tempat namanya santan,
di jl. solo (depan elegance),
yang jualan bandeng, ayam, tahu, dan tempe goreng.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...kalo malam-malam pada lapar, ini tempat yang enak banget. Lesehan sambil makan plus sambalnya yang OK bangettttt. gila, gua paling demen deh makan disini. cuma neh warung baru buka diatas jam 9 malam so sabar yah kalo meh nyobain. harga ditanggung cocok deh.
Dikirim pada Jumat, 22 Oktober 2004 19:10:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dessy bilang,
ada tempat namanya super pedas,
di ada di banyak tempat, tp yang terakhir gua kunjungi ada yang di jalan babarsari tepatnya pertigaan seturan ama kledokan.,
yang jualan ayam goreng, tempe, tahu, belut, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak-enak banget apalagi kalo pas milih antara sambal ama lauknya waduh bakalan nambah terus deh soalnya nasinya juga dikasi satu bakul seh hehehe. bukanya dari sore jam lima-an, so kalo udah mulai jam 6 ke atas udah mulai rame n kadang kita ampe kudu ngantri bo soalnya always rame seh, harga? tenang deh ga bakal bocor dompetmu.
Dikirim pada Jumat, 22 Oktober 2004 19:10:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dessy bilang,
ada tempat namanya lombok,
di daerah seturan,
yang jualan plecing kangkung, ayam taliwang, rica-rica, banyak deh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aduh kalo loe pada suka masakan pedas ini deh tempatnya enak banget bo plecing ama rica-ricanya. menu disana banyak banget jadi loe bisa puas deh milih-milih. anak-anak kampus YKPN pasti tau deh tempat itu. cobain aja.
Dikirim pada Jumat, 22 Oktober 2004 19:10:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nie-nie bilang,
ada tempat namanya kantin mbak umay,
di Pogung Baru C-1,
yang jualan macem-macem, yang pasti sayur dan temen-temennya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya seh ga gede-gede amat. Yang dijual menu makan yang cocok buat makan siang+malem anak kos. Yang pasti ada di situ capcay, sop, semur daging, ayam panggang, ayam goreng, macem-macem gorengan. Kalo hari minggu ada gado-gado juga. Buat anak-anak kos, ga rugi deh nyoba makan di warung mbak umay ini... enak, bersih, dan dijamin halal!
Dikirim pada Rabu, 17 Desember 2003 16:12:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kuss bilang,
ada tempat namanya oseng oseng Mercon Bu Kardi,
di Jl. KHA dahlan Yogyakarta depan eks kantor PP Muhammadiyah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi yang sudka pedas.pedas..ada tantangan baru untuk menguji nyali kamu...oseng-oseng daging sapi Bu kardi yang super-super pedas. pakai daging sapi dicampur cabe rawit merah plus merica yang bikin keringat keluar dan telinga sampe bunyi ngiiing...nging...saking pedasnya. tapi ati-ati.. jgn terkecoh...hanya buka di siang hari..soalnya banyak yang nebeng nama ikutan jualan oseng - oseng mercon di sekitar situ... kalo cari Oseng2 mercon Bu Kardi hanya satu..warungnya kecil ukuran 6 x 3 m2 terbuat dari papan...agak masuk ke jalan SMP Muhammadiyah
Dikirim pada Selasa, 02 Desember 2003 18:12:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kuss bilang,
ada tempat namanya SS Special Sambal,
di Jl. Kaliurang sebelah Graha Sabha UGM dan Jalan Babrsari dekat STIE YKPN,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...special bagi para penggemar Sambel, ada berpuluh2 macam sambel,, seperti sambel bajak, sambal belut, sambal kecap dll. Ada juga berbagai macam lauk pauk kayak empal, nila bakar, belut goreng, dll
sambelnya bisa bikin keringatan, tapi....syeddaappp....cobain aja... komplit paling abis 7500 include tax...
Dikirim pada Senin, 01 Desember 2003 19:12:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

belleza bilang,
ada tempat namanya warung flamboyan,
di jln flamboyan,
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada warung cukup luas bangunannya dari bambu, makanannya sih masakan indonesia, prasmanan ambil sendiri, harganya cukup murah buat tempat sekelasnya..bersih..enak..murah..pokoknya top dah, yg punya juga ramah banget ama pembeli..tempatnya sih di jln Flamboyan daerah deresan..deket2 gejayan lah...pokoknya kalo ke yogya cari makanan murah ya disitu buka mulai jam 9 pagi sampe jam 6 sore..kalo hari minggu, minggu ke 2 ama 4 kalo ga salah tutup dah..buat istirahat pegawainya kali ya
Dikirim pada Sabtu, 29 November 2003 17:11:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rachel v v bilang,
ada tempat namanya RM Pak Cipto,
di Jl. Beskalan, belakang Rame Mall, sesudah Gereja Kalam Kudus,
yang jualan masakan indonesia & chinnese food.
Katanya sih, ...murah terjangkau di kantong mahasiswa, enak lagi, menunya pun macem-macem
Dikirim pada Selasa, 15 Juli 2003 12:07:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lenny Korniadi bilang,
ada tempat namanya Pondok Wilujeng,
di Pondok Wilujeng, Jalan Selokan Mataram Pringgolayan RT3/RW26 Dabag, Condongcatur Yogyakarta,
yang jualan Nasi Goreng Hongkong, Sup.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Walaupun kalau dilihat dari tempat kelihatannya lumayan mahal, tapi harga MURAH, ENAK, BERSIH, HALAL, pelayanan memuaskan. Bayangkan NASI GORENG HONGKONG hanya Rp 2500 sudah pakai telur, udang, ayam. Saya suka SUP JAGUNG UDANG-nya yang enak dan murah hanya Rp 2000 semangkok baso.

Ada juga SCRAMBLE EGG PASTA, NASI SEMUR DAGING, MIE BASO, SUP SOSIS MAKARONI, dsb yang enak-enak..

Merupakan tempat yang wajib dikunjungi.. pokoke MENU RESTO HARGA MAHASISWA laa..
Dikirim pada Minggu, 01 Juni 2003 09:06:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

hkq bilang,
ada tempat namanya kantin mriki,
di jalan demangan deket kampus atmajaya jogja,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget makan disana murah dan berisi makanan anak-anak mahasiswa okkkksss bgt
Dikirim pada Selasa, 22 April 2003 08:04:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahyo haryanto bilang,
ada tempat namanya El Rahma,
di Jl.Bantu 77 Yogyakarta,
yang jualan Uenak Tenan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat yang nyaman, berada dilantai 3 sebuah gedung yang besar. dengan dirimbuni pohon rindang serta angin semilir. wow nikmatnya.
Salam buat anak El Rahma
Dikirim pada Kamis, 17 April 2003 16:04:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

noofee bilang,
ada tempat namanya vinso,
di jl.raya seturan,depan kampus stie ykpn
demangan baru,ga tau nama jalannya..,
yang jualan macam2.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...ada sate babi,ada sate ayam,macam2 lah pokoknya...ada juga nuggets,bistik.menunya buanyak banget dech..puas milihnya.es-nya juga macem2.es sarang burungnya...mmm...
Dikirim pada Selasa, 08 April 2003 13:04:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sultan bilang,
ada tempat namanya Warung Pak Doel,
di Gejayan dekat setopan,
yang jualan nasi campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mau tahu tempat paling asyik se JOGJA. Sebut nama Pak Doel. Pongki, yg vokalisnya Jikustik itu tiap malem nongkrong di sini. Bukanya jam 10 malam sampe abis2an. Apalagi yg penggemar berat 'pete', cepetan......!
Dikirim pada Senin, 24 Pebruari 2003 16:02:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sultan bilang,
ada tempat namanya Kantin Tora,
di Demangan Gg Tunggorono,
Katanya sih, ...Passssssss tenan boeat mahasiswa, ya menunya, ya harganya. Silakan coba nasi rames, soto, de es be. Tdk hanya jualan nasi tapi juga macem2 kue. Tempatnya juga nyaman.
Dikirim pada Senin, 24 Pebruari 2003 16:02:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sultan bilang,
ada tempat namanya ayam goreng seturan,
di seturan gg.sambung rasa,
yang jualan fast food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dari crita2 mahasiswa UAJY dan STIE, ada kantin di seturan, di perum deppen. Terkenal dengan ayam goreng penyetnya, sambele uenak tenan, dab! Yang jualan tante-tante gitu.
Dikirim pada Senin, 24 Pebruari 2003 15:02:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

febri bilang,
ada tempat namanya warung tahu lontong blora,
di deket stasiun lempuyangan, jembatan ke timur,
yang jualan tahu lontong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tahu goreng ... boleh mateng boleh setengah mateng ... dipotong kotak kecil ... trus ama lontong ... jelas dong, namanya aja tahu lontong ... trus disiram sambel kacang bikinan bakule sendiri ... enak banget!!!!! nyem...nyem...nyem... cuman abis itu jangan pacaran deh ... soalnya bawangnya kuat banget ... eheehhehehe ... tapi enak asli ....!! cuman tiga rebu doang ... kalok pake telor tambah 700 ... ada juga nasi soto, cuman gak tau juga enak pa enggak ... soalnya udah telanjur ngefans ama tahu lontongnya ... apalagi kalok dimakan pake krupuk ...hmmmmm ...!!
oh ya ... tehnya juga enak ... tempatnya kecil tapi bersih banget ... penjualnya muslem ... tapi bersih ... enak dah pokoknya!!
jadi kepingin ke sono lagi ...
Dikirim pada Kamis, 16 Januari 2003 09:01:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agoeng bilang,
ada tempat namanya Warung Citra Rasa,
di Jl. PERKUTUT GK I / 304 DEMANGAN - YOGYAKARTA,
yang jualan Pecel pincuk komplit, mangut lele, ayam penyet dan ameka.
makanannya Halal.
Dikirim pada Senin, 16 September 2002 21:09:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Annas bilang,
ada tempat namanya warung koboi tanpa nama; hanya warung tenda kecil,
di Gejayan,
yang jualan Nasi Kucing, gorengan, wedang...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini khusus bagi yang mau merasakan makanan kelas rakyat..atau mahasiswa di waktu "kantong" sedang kempes.. Banyak warung koboi di jogja yang menjual "nasi kucing".. porsinya sangat sedikit dengan lauk oseng tempe/teri.. tapi bisa nambah gorengan, sembari minum teh atau jahe panas.. Tapi yang paling TOP cuma di depan gang masuk Percetakan Kanisius, Gejayan..karena "fresh from kompor"..nasinya anget, kemepul, gorengan panas2...wuuiihh nambah terus deh makannya...bisa makan sembari lesehan atau sambil duduk di dingklik...santaiii di keremangan lampu teplok... tapi namanya juga warung koboi, jadi agak2 kurang bersih, tapi masih "tolerable" lah..yang penting murah dan merakyat... dan puas...!!! Kalau anda datang tanpa semangat "merakyat", bisa jadi kecewa...karena ini memang bukan restoran!!
Dikirim pada Selasa, 16 Juli 2002 07:07:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diva bilang,
ada tempat namanya warung ijo,
di depan mirota kampus terban (catnya ijo terang-eye catching abiess),
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menunya macem2, gante2 lagee, enak banget deh pokoknya, mo masakan apa2 juga ada, mo yg goreng2, berkuah2, bersantan2...u name it dah
Dikirim pada Senin, 15 Juli 2002 18:07:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

fauzi bilang,
ada tempat namanya warung mbak ningsih,
di tambak bayan (belakang kampus atmajaya)<br />tb 8, jalan ke timur mentok,
yang jualan nasi rames komplit.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aku yakin kalau makan di tempat itu. dari kebersihan tempat, makanan, rasanya yang enak, harganya yang pas buat anak kos, dan juga bergizi. hidupku sehat dengan punya warung makan langganan, itu penting untuk hidup di perantauan.
Dikirim pada Selasa, 09 April 2002 01:04:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Nanang bilang,
ada tempat namanya RM Kartika,
di Jl. Nologaten (deketnya AMPTA) Jalan Solo/Adisucipto,
yang jualan Nasi Pepes.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Aku sering makan disini, makanannya enak dan cocok untuk kita kita mahasiswa yang irit duit. Masakannya enak, tempatnya bersih dan murah. Khas sunda tapi cocok untuk lidah semuanya.
Dikirim pada Kamis, 27 September 2001 14:09:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Luzy bilang,
ada tempat namanya Depot Pingit,
di Jl. Pingit-depan gereja Kristen Jawa. (masuknya bisa muter lewat bunderan Samsat) depannya salon Andy Eva,
yang jualan Nasi Tim Ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Nasi Tim disini enak lho juga supnya yang gurih...apalagi ditambah sama telur kecapnya..hm..yahud deh...
Dikirim pada Selasa, 21 Agustus 2001 22:08:03 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

anak manis bilang,
ada tempat namanya warung mak-nyak,
di jl.turangga,kuncen,
yang jualan fast food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...engkaulah segalanya mak-nyak ,wis enak,murah plus porsi gedhe bok.....mau beli apa aja ada kecuali kijing lho....
Dikirim pada Selasa, 21 Agustus 2001 13:08:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Roy H.G. bilang,
ada tempat namanya Kantin Mriki,
di jalan beo tempatnya anak2 Atmajaya, masuk gang kedua(kalo nggak salah) sebelah kanan kalo dari jalan solo,
yang jualan Macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Kantin ini terkenal cukup enak buat kelas mahasiswa dan sejenisnya, harga terjangkau bandingkan saja...
Dikirim pada Rabu, 23 Mei 2001 13:05:24 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

suray bilang,
ada tempat namanya RM SILVANIA,
di di jalan kaliurang km 5.,
yang jualan macem-2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...selama saya kuliah di yogya dan tinggal di jakal km 5. tempat itu menjadi salah satu favorit saya. tempatnya mudah dijangkau karena di tepi jakal km 5. tempat mangkalnya banyak mhs. di sana terdapat berbagai makanan dari nasi goreng, pak lay cai ayam, gado-gado..dll. dan minuman juice banyak juga macemnya. so tak ada salahnya kalo mau coba. harganya tak begitu mahal. (semoga sekarang pun rasa dan suasananya tetap enak spt dulu..ya)
Dikirim pada Kamis, 12 April 2001 09:04:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam