Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 46 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

hkq bilang,
ada tempat namanya kantin mriki,
di jalan demangan deket kampus atmajaya jogja,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...enak banget makan disana murah dan berisi makanan anak-anak mahasiswa okkkksss bgt
Dikirim pada Selasa, 22 April 2003 08:04:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ahyo haryanto bilang,
ada tempat namanya El Rahma,
di Jl.Bantu 77 Yogyakarta,
yang jualan Uenak Tenan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat yang nyaman, berada dilantai 3 sebuah gedung yang besar. dengan dirimbuni pohon rindang serta angin semilir. wow nikmatnya.
Salam buat anak El Rahma
Dikirim pada Kamis, 17 April 2003 16:04:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

noofee bilang,
ada tempat namanya vinso,
di jl.raya seturan,depan kampus stie ykpn
demangan baru,ga tau nama jalannya..,
yang jualan macam2.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...ada sate babi,ada sate ayam,macam2 lah pokoknya...ada juga nuggets,bistik.menunya buanyak banget dech..puas milihnya.es-nya juga macem2.es sarang burungnya...mmm...
Dikirim pada Selasa, 08 April 2003 13:04:54 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sultan bilang,
ada tempat namanya Warung Pak Doel,
di Gejayan dekat setopan,
yang jualan nasi campur.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Mau tahu tempat paling asyik se JOGJA. Sebut nama Pak Doel. Pongki, yg vokalisnya Jikustik itu tiap malem nongkrong di sini. Bukanya jam 10 malam sampe abis2an. Apalagi yg penggemar berat 'pete', cepetan......!
Dikirim pada Senin, 24 Pebruari 2003 16:02:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sultan bilang,
ada tempat namanya Kantin Tora,
di Demangan Gg Tunggorono,
Katanya sih, ...Passssssss tenan boeat mahasiswa, ya menunya, ya harganya. Silakan coba nasi rames, soto, de es be. Tdk hanya jualan nasi tapi juga macem2 kue. Tempatnya juga nyaman.
Dikirim pada Senin, 24 Pebruari 2003 16:02:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sultan bilang,
ada tempat namanya ayam goreng seturan,
di seturan gg.sambung rasa,
yang jualan fast food.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...dari crita2 mahasiswa UAJY dan STIE, ada kantin di seturan, di perum deppen. Terkenal dengan ayam goreng penyetnya, sambele uenak tenan, dab! Yang jualan tante-tante gitu.
Dikirim pada Senin, 24 Pebruari 2003 15:02:38 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

febri bilang,
ada tempat namanya warung tahu lontong blora,
di deket stasiun lempuyangan, jembatan ke timur,
yang jualan tahu lontong.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tahu goreng ... boleh mateng boleh setengah mateng ... dipotong kotak kecil ... trus ama lontong ... jelas dong, namanya aja tahu lontong ... trus disiram sambel kacang bikinan bakule sendiri ... enak banget!!!!! nyem...nyem...nyem... cuman abis itu jangan pacaran deh ... soalnya bawangnya kuat banget ... eheehhehehe ... tapi enak asli ....!! cuman tiga rebu doang ... kalok pake telor tambah 700 ... ada juga nasi soto, cuman gak tau juga enak pa enggak ... soalnya udah telanjur ngefans ama tahu lontongnya ... apalagi kalok dimakan pake krupuk ...hmmmmm ...!!
oh ya ... tehnya juga enak ... tempatnya kecil tapi bersih banget ... penjualnya muslem ... tapi bersih ... enak dah pokoknya!!
jadi kepingin ke sono lagi ...
Dikirim pada Kamis, 16 Januari 2003 09:01:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

agoeng bilang,
ada tempat namanya Warung Citra Rasa,
di Jl. PERKUTUT GK I / 304 DEMANGAN - YOGYAKARTA,
yang jualan Pecel pincuk komplit, mangut lele, ayam penyet dan ameka.
makanannya Halal.
Dikirim pada Senin, 16 September 2002 21:09:04 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Annas bilang,
ada tempat namanya warung koboi tanpa nama; hanya warung tenda kecil,
di Gejayan,
yang jualan Nasi Kucing, gorengan, wedang...
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ini khusus bagi yang mau merasakan makanan kelas rakyat..atau mahasiswa di waktu "kantong" sedang kempes.. Banyak warung koboi di jogja yang menjual "nasi kucing".. porsinya sangat sedikit dengan lauk oseng tempe/teri.. tapi bisa nambah gorengan, sembari minum teh atau jahe panas.. Tapi yang paling TOP cuma di depan gang masuk Percetakan Kanisius, Gejayan..karena "fresh from kompor"..nasinya anget, kemepul, gorengan panas2...wuuiihh nambah terus deh makannya...bisa makan sembari lesehan atau sambil duduk di dingklik...santaiii di keremangan lampu teplok... tapi namanya juga warung koboi, jadi agak2 kurang bersih, tapi masih "tolerable" lah..yang penting murah dan merakyat... dan puas...!!! Kalau anda datang tanpa semangat "merakyat", bisa jadi kecewa...karena ini memang bukan restoran!!
Dikirim pada Selasa, 16 Juli 2002 07:07:55 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

diva bilang,
ada tempat namanya warung ijo,
di depan mirota kampus terban (catnya ijo terang-eye catching abiess),
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...menunya macem2, gante2 lagee, enak banget deh pokoknya, mo masakan apa2 juga ada, mo yg goreng2, berkuah2, bersantan2...u name it dah
Dikirim pada Senin, 15 Juli 2002 18:07:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam