Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 46 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

galih bilang,
ada tempat namanya DEPOT TOPJAVA,
di ada di samirono,demangan baru n babarsari.....,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah wah wah.kl mo cr makan model self service ato prasmanan yg paling asek disini deh.makanannya komplit....n rasanya boleh di jamin deh.enak nan.hm.............ngapain pusing pusing cr tmpt makan kalo ada yg murah enak n begizi kayak di tempat ini.pelayannya juga ramah ramah....senyummmmmmmmmm dimana mana.cobain deh
Dikirim pada Senin, 04 Juli 2005 06:07:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dessy bilang,
ada tempat namanya santan,
di jl. solo (depan elegance),
yang jualan bandeng, ayam, tahu, dan tempe goreng.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...kalo malam-malam pada lapar, ini tempat yang enak banget. Lesehan sambil makan plus sambalnya yang OK bangettttt. gila, gua paling demen deh makan disini. cuma neh warung baru buka diatas jam 9 malam so sabar yah kalo meh nyobain. harga ditanggung cocok deh.
Dikirim pada Jumat, 22 Oktober 2004 19:10:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 4 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dessy bilang,
ada tempat namanya super pedas,
di ada di banyak tempat, tp yang terakhir gua kunjungi ada yang di jalan babarsari tepatnya pertigaan seturan ama kledokan.,
yang jualan ayam goreng, tempe, tahu, belut, dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...makanannya enak-enak banget apalagi kalo pas milih antara sambal ama lauknya waduh bakalan nambah terus deh soalnya nasinya juga dikasi satu bakul seh hehehe. bukanya dari sore jam lima-an, so kalo udah mulai jam 6 ke atas udah mulai rame n kadang kita ampe kudu ngantri bo soalnya always rame seh, harga? tenang deh ga bakal bocor dompetmu.
Dikirim pada Jumat, 22 Oktober 2004 19:10:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

dessy bilang,
ada tempat namanya lombok,
di daerah seturan,
yang jualan plecing kangkung, ayam taliwang, rica-rica, banyak deh.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...aduh kalo loe pada suka masakan pedas ini deh tempatnya enak banget bo plecing ama rica-ricanya. menu disana banyak banget jadi loe bisa puas deh milih-milih. anak-anak kampus YKPN pasti tau deh tempat itu. cobain aja.
Dikirim pada Jumat, 22 Oktober 2004 19:10:37 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

nie-nie bilang,
ada tempat namanya kantin mbak umay,
di Pogung Baru C-1,
yang jualan macem-macem, yang pasti sayur dan temen-temennya.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya seh ga gede-gede amat. Yang dijual menu makan yang cocok buat makan siang+malem anak kos. Yang pasti ada di situ capcay, sop, semur daging, ayam panggang, ayam goreng, macem-macem gorengan. Kalo hari minggu ada gado-gado juga. Buat anak-anak kos, ga rugi deh nyoba makan di warung mbak umay ini... enak, bersih, dan dijamin halal!
Dikirim pada Rabu, 17 Desember 2003 16:12:05 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kuss bilang,
ada tempat namanya oseng oseng Mercon Bu Kardi,
di Jl. KHA dahlan Yogyakarta depan eks kantor PP Muhammadiyah,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...bagi yang sudka pedas.pedas..ada tantangan baru untuk menguji nyali kamu...oseng-oseng daging sapi Bu kardi yang super-super pedas. pakai daging sapi dicampur cabe rawit merah plus merica yang bikin keringat keluar dan telinga sampe bunyi ngiiing...nging...saking pedasnya. tapi ati-ati.. jgn terkecoh...hanya buka di siang hari..soalnya banyak yang nebeng nama ikutan jualan oseng - oseng mercon di sekitar situ... kalo cari Oseng2 mercon Bu Kardi hanya satu..warungnya kecil ukuran 6 x 3 m2 terbuat dari papan...agak masuk ke jalan SMP Muhammadiyah
Dikirim pada Selasa, 02 Desember 2003 18:12:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

kuss bilang,
ada tempat namanya SS Special Sambal,
di Jl. Kaliurang sebelah Graha Sabha UGM dan Jalan Babrsari dekat STIE YKPN,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...special bagi para penggemar Sambel, ada berpuluh2 macam sambel,, seperti sambel bajak, sambal belut, sambal kecap dll. Ada juga berbagai macam lauk pauk kayak empal, nila bakar, belut goreng, dll
sambelnya bisa bikin keringatan, tapi....syeddaappp....cobain aja... komplit paling abis 7500 include tax...
Dikirim pada Senin, 01 Desember 2003 19:12:51 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

belleza bilang,
ada tempat namanya warung flamboyan,
di jln flamboyan,
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ada warung cukup luas bangunannya dari bambu, makanannya sih masakan indonesia, prasmanan ambil sendiri, harganya cukup murah buat tempat sekelasnya..bersih..enak..murah..pokoknya top dah, yg punya juga ramah banget ama pembeli..tempatnya sih di jln Flamboyan daerah deresan..deket2 gejayan lah...pokoknya kalo ke yogya cari makanan murah ya disitu buka mulai jam 9 pagi sampe jam 6 sore..kalo hari minggu, minggu ke 2 ama 4 kalo ga salah tutup dah..buat istirahat pegawainya kali ya
Dikirim pada Sabtu, 29 November 2003 17:11:31 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

rachel v v bilang,
ada tempat namanya RM Pak Cipto,
di Jl. Beskalan, belakang Rame Mall, sesudah Gereja Kalam Kudus,
yang jualan masakan indonesia & chinnese food.
Katanya sih, ...murah terjangkau di kantong mahasiswa, enak lagi, menunya pun macem-macem
Dikirim pada Selasa, 15 Juli 2003 12:07:57 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Lenny Korniadi bilang,
ada tempat namanya Pondok Wilujeng,
di Pondok Wilujeng, Jalan Selokan Mataram Pringgolayan RT3/RW26 Dabag, Condongcatur Yogyakarta,
yang jualan Nasi Goreng Hongkong, Sup.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Walaupun kalau dilihat dari tempat kelihatannya lumayan mahal, tapi harga MURAH, ENAK, BERSIH, HALAL, pelayanan memuaskan. Bayangkan NASI GORENG HONGKONG hanya Rp 2500 sudah pakai telur, udang, ayam. Saya suka SUP JAGUNG UDANG-nya yang enak dan murah hanya Rp 2000 semangkok baso.

Ada juga SCRAMBLE EGG PASTA, NASI SEMUR DAGING, MIE BASO, SUP SOSIS MAKARONI, dsb yang enak-enak..

Merupakan tempat yang wajib dikunjungi.. pokoke MENU RESTO HARGA MAHASISWA laa..
Dikirim pada Minggu, 01 Juni 2003 09:06:46 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam