Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Warung dan Kantin di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 46 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

RISETIOZ bilang,
ada tempat namanya Kantin FTP UGM,
di Jl. Sosio Justisia, Bulaksumur, Jogjakarta 55281,
yang jualan ada siomay, bakso, soto, makanan prasmanan, aneka es campur, aneka juice, tahu mayo, gado - gado, ketoprak, burger tahu, pizza tahu,.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Di Kantin FTP UGM, dengan tempat yang bersih, nyaman dan eksklusif dan tidak ada duanya dengan kantin fakultas-fakultas lain di UGM. Dengan makanan yang sebagian besar dibuat sendiri, khususnya tahu, karena FTP UGM memiliki pabrik tahu sendiri yang disebut "Tahukita", yang tentunya dengan pengawasan para ahli pangan dari FTP UGM sehingga tahu yang dihasilkan murni, lembut dan bebas bahan pengawet. Selain itu ada menu lain seperti siomay, bakso, dan lain sebagainya yang tentunya sudah diperhitungkan aspek sanitasi, gizi, dan lain sebagainya.
Dikirim pada Minggu, 16 September 2007 11:09:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Henricus Panji bilang,
ada tempat namanya Warung Makan Mbak ENI,
di DI CT IV no 46 Blimbingsari.Belakang daerah sekip UGM,
yang jualan Beragam.
Katanya sih, ...warung makan yang murah dan enak cocok untuk anak kos dan pelancong yang mau cari makanan murah. Kalo mau nemuin nasi goreng yang sepiring 2500 masih bisa ditemui. pokonya mak nyusss tenannnn....
Dikirim pada Rabu, 16 Mei 2007 18:05:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Henricus Panji bilang,
ada tempat namanya WMBG "WARUNG MBOK GALAK",
di Dari Gading Mas (Ex. Pamor Swalayan) masuk terus ke Daerah Karangwuni setelah turunan belok kiri Ada tulisan gede WARUNG MAKAN MBOK GALAK,
yang jualan Menu Harian.
Katanya sih, ...Warungnya cukup bersih dan nyaman. disitu dijual cuma ada 3 jenis sayur, SOP, LODEH dan TUMIS sedangkan lauknya macem-macem dari lele segede gaban sampai gorengan yang anget. yang paling top adalah es tehnya 600 rupiah mak nyuss tenan. makan disitu antara 2000-5000 udah kenyang...
Dikirim pada Rabu, 16 Mei 2007 15:05:40 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya de Beranda,
di timoer djembatan depan Asrama Hadjji Djokja, masoek djaloer lambat, blakang bengkel, naek 50 meter ke oetara,
Katanya sih, ...Di waroeng bernoeansa kafe etnisch njang soenggoeh cozy dan sepie inilah Toean dan Poean bisa menikmati pisang goreng kidjoe(tjoema 4500) dan minoeman lemon/orange squash (tjoema 8000) dan thee potji dengen goela batoe dan doea sendok pengadoek(tjoema 7500)Beroepa bangoenan pendopo etnisch 15x6 m lantai berjenjang menoeroen ke arah soengai Tjode/Boyong dengen 10 matjam zitje (ada koersi makan empat empat, lesehan, koersi tamoe koena, koersie pandjang oekir madoera, koersi di saoeng dll)Toean bisa melihat soengai njang djernih dan straatverkeer diatas djembatan itoe.Bisa djoega melihat silhuet orang njang baroe pidjit mereka poenja kakie. kalaoe nasi goreng(tjoema 11.000) dan mie godog (tjoema 8000)rasanja seperti di Tjangkringan Golf & Spa itoe.Bila Toean mendjempoet keloearga Toean njang datang dari hadji, auto bisa diparkeer disini, moeat 6 auto. Boeka djam 11 sampai 11 poela.Ada poela gallerij seni etnisch disitoe.
Dikirim pada Jumat, 13 April 2007 21:04:45 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya kantin dharma wanita rs sardjito,
di di rs sardjito, timur persis gedoeng administratie poesat, sebelah barat bagian pediatrie (bagian penjakit anak),
Katanya sih, ...kantin dharma wanita rs sardjito ini makanannja djelas hygienisch. Sebab roemah sakitnja soedah di akreditasi pakai ISO 9001, sehingga bahan bakoenja soenggoeh sehat. Tersedia matjam matjam nasi rames dengan pelbagai laoek goreng : ajam, teloer dadar,limpa, dll. namoen njang paling enak adalah paroe paroe goreng njang chas. Soeasana sangat santai, bisa bitjarakan kasoes penjakit en medicijnen sama kolega sesama arts (doktoren) atawa residenten dari bagian chirurg (bedah), pediatrie (anak), internisten dan laen laen kolega.
Dikirim pada Jumat, 22 Desember 2006 04:12:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dewi saja bilang,
ada tempat namanya puding kusuma negara,
di jl. kusumanegara (deket pom bensin),
yang jualan puding, es buah, lumpia, bakwan jagung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Enak lho, kalo lagi laper-laper nyari cemilan. Lokasinya sih di Jogja selatan. Apalagi kalo lagi gerah, cicipin aja es buahnya. Segeeerrr.... Murah..... lagi
Lokasinya tuh deket pom bensin kira2 ke timur 5 rumah lagi lah, rumahnya menghadap ke selatan, cobain deh.... pasti ketagihan
Dikirim pada Kamis, 23 November 2006 11:11:56 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

ucrit bilang,
ada tempat namanya MBOK NAH,
di di belakang kampus UMY Wirobrajan,
yang jualan macem2.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...mbok nah punya warung nasi rames, isinya macem2, terutama pecelnya..mantap!!
lauknya banyakk..ada es tomat segerrrr.
Dikirim pada Rabu, 22 November 2006 16:11:17 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Fernando Alonso bilang,
ada tempat namanya Warung Koh Tik,
yang jualan ayam goreng,opor ayam,brongkos,nasi langgi, nasi bakmoy, krupuk,es teh, es jeruk,peyek.....etc.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...letaknya di jln Pajeksan masuknya lewat jl Malioboro ketemu Batik Terang Bulan terus belok ke barat kalo masi bingung tanya ae mah tukang becak....bukanya dari hari senin-sabtu mulai beroperasi jam 17.00 - 23.00....semua makanan selera indonesia banget N yang penting murahhh banget apalage buat anak kost bisa tambah 2 piring makannya....
Dikirim pada Minggu, 22 Januari 2006 02:01:21 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

unang bilang,
ada tempat namanya Jalapeno,
di Jl. Gejayan Gang Jembatan Merah depan STBA LIA,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Coba deh jajan di Jalapeno, menunya oriental chinese sama mexico, masakan jawa juga. Harganya murah banget rata2 6000, padahal yg disajikan menu2 restoran. Fajitas nya wuihh mantab..
Dikirim pada Senin, 17 Oktober 2005 23:10:20 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Dian bilang,
ada tempat namanya Warung Masakan Manado "Lokon Permai",
di Jl. Seturan, tepatnya di Perempatan Kledokan, depan Warnet Hijau,
yang jualan Rica-Rica B2, tinoransak, sup breneboun, sayur kangkung, ikan bakar+dabu-dabu, bubur manado, B2 kecap, B2 Panggang.
makanannya Haram.
Katanya sih, ...Kalo penggemar masakan Manado yang kondang pedas-asam, kamu coba aja makan di Lokon permai, buat saya rasanya paling TOP,potongan dagingnya besar2,bumbunya paling oke.
Dari semua warung/resto manado di yogya, Masakan Lokon permai yang paling dashyat deh,..kata orang manado,"so baputar putar Yogya akhirnya pi makang lokon juga dang !"
Tempatnya itu dr jalan Solo (perempatan soto bangkong)ke Utara, kiri jalan depan warnet hijau.
Buat yang "qualified" utk makan masakan manado..coba deh, gak nyesel.
Dikirim pada Kamis, 21 Juli 2005 19:07:36 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam