Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 61 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

kumpeni bilang,
ada tempat namanya Soto Slamet,
yang jualan Kliatannya soto aja.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Alamat persisinya kurang tau. Ancar-ancarnya dari pertigaan bantulan jalan godean belok ke selatan, terus lewat perum sidoarum, rel sepur....nanti ketemu pertigaan yang ada plangnya soto slamet, nah..belok kanan kira-kira 500 meter.
Warungnya pas di tepi persimpangan jalan-teteg sepur. Wujudnya rumah dengan halaman yang diteduhi pohon waru. Kita bisa makan di ruangan atau di meja-meja bawah pohon waru. Menunya soto jawa, komplit sama perangkat khas soto :sate telur puyuh, perkedel, tempe, tahu, dkk. Rasanya aja udah istimewa, apalagi kalo makan di bawah waru sambil nonton sepur lewat.Wuih!
Dikirim pada Sabtu, 01 Oktober 2005 15:10:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Mona bilang,
ada tempat namanya Soto Pak Marto,
di Taman Sari,
yang jualan Soto sapi, babat goreng.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Ada tempat makan soto sapi yang enak, di daerah taman sari, namanya soto Pak Marto, tapi ada juga cabangnya di jalan wates, di bundaran kridosono, ama di depan JEC. makan soto disitu bisa pake lauk babat goreng, enak banget loh. harus aja!!
Dikirim pada Jumat, 26 Agustus 2005 16:08:30 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Rini bilang,
ada tempat namanya Soto Bang Jho,
di Dekat Perempatan Condong Catur
sebelahnya BTN Syariah,
yang jualan Soto Ayam Kampung.
Katanya sih, ...Sotonya enak, rasanya legit mungkin karena dari aym kampung bener kali ya... kalo pengen jajn ke sana jangan kesorean dijamin pasti udah kehabisan....
Dikirim pada Senin, 22 Agustus 2005 16:08:48 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Riza bilang,
ada tempat namanya Soto Ayam Pak Wondo,
di Utara STIE Kerjasama Jogja.,
Katanya sih, ...Soto Ayam, Ayamnya Jago, tentu berwarna tidak begitu putih tetapi gurihnya minta ampun.
Cocok untuk sarapan, kalau buka memang pagi-pagi, biasanya beli habis nganter anak sekolah. Siang sudah tutup.
Dikirim pada Rabu, 20 Juli 2005 11:07:47 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

galih bilang,
ada tempat namanya sop kledokan,
di ada di jl.kledokan.....pokonya samping tugu kledokan...he hehe aku ga tau nmr berapa.pokonya yg pasti ada di sebelah kiri jalan kalo dr arah concat mo ke jasol....pokonya deket tugu pancasila dusun kledokan....,
Katanya sih, ...seger...bergizi.murah.mmm cobain aja deh.ga nyesel....apa lagi di tambah cemilan yg di hidangkan.mmmmmmmmm pokonya cobain deh ga nyesel swuer
Dikirim pada Senin, 04 Juli 2005 06:07:26 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Bambang bilang,
ada tempat namanya Sop Buntut H. Agus,
di Depan Lapangan FPOK UNY.,
yang jualan Sop Buntut.
Katanya sih, ...Sop Buntut H. Agus enak banget. Disantap panas-panas lebih assoy.... Harganya 5 ribuan. Bagi yang nggak suka Buntut ada Sop daging sapi... enak juga kok....!!!
Dikirim pada Sabtu, 12 Maret 2005 22:03:22 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

satrio bilang,
ada tempat namanya soto Pak Dur,
di Jl. Solo sehabis maguwoharjo daerah kalasan Yogya. Sebelah kiri jalan dari yogya ke arah solo. Pondoknya berdinding bambu,
yang jualan Soto Daging, Jerohan Sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Buat yang suka soto sapi, makan di sini pasti puas, selain enak juga murah jadi jangan khawatir nambah. ADa jerohannya juga lho. wuuueeenak.... tenan.... !
Dikirim pada Senin, 10 Januari 2005 19:01:42 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 3 )
[beri nilai] [komentar kamu]

FITRI bilang,
ada tempat di di jalan samirono depan apotek barat lapangan IKIP,
yang jualan soup buntut dan soup daging.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Disini suop buntutnya enak buanget gitu lho....udah gitu murah lagi..
Ga perlu banyak basa basi...cobain aja ditanggung bakal jadi langganan tetap deh....
Dikirim pada Jumat, 19 November 2004 16:11:18 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Ega bilang,
ada tempat namanya No Name,
di Di Kotagede, perempatan Umbulharjo terus ke selatan, 100 meter kiri jalan,
yang jualan soto sapi.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Asyikkk abisss. Hanya buka dari pukul 09.00 - 14.00 (Kalo habis sebelumnya pasti tutup). Warung itu tanpa nama, desain klasik ala warung zaman majapahit (karena masih daerah kotagede). Dari SPBU kotagede ke arah selatan terus.., nanti 100 lirik kiri, ketemu deh warung soto yang saat ini harganya (29 Juni 2004) semangkok cuma Rp. 2.000,-.Murah khan??Rasanya jangan diragukan lagi...
Dikirim pada Selasa, 29 Juni 2004 19:06:35 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 2 )
[beri nilai] [komentar kamu]

eddy sumanto bilang,
ada tempat namanya soto Pak Soleh,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Soto Pak Soleh sdh lama saya kenal waktu Pak Soleh masih berjualan di Purwodiningratan sampai dia mempunyai tempat yg sekarang ini.Rasa sotonya khas soto Soleh dari dulu sampai sekarang masih tetap enak dan harga juga relatif tdk mahal
Dikirim pada Selasa, 16 Maret 2004 06:03:07 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam