Web Hosting Serimpi
Disclaimer | Kebijakan Privasi | Aturan dan Tata Tertib
   
  Beranda  
  Cari  
  Covid-19  
  Link Jajan  
  Booking Hotel  
  Komentar  
  Testimoni  
  TOP  
  Undang Teman  
  FAQ  
  Kami  
  Pemilik Resto  
  Lowongan  

Follow Ayojajan on Twitter

 
Daftar Tempat Jajan Sop dan Soto di Yogyakarta
Sampai saat ini, semuanya ada 61 tempat.
Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

Kalau Kamu punya komentar sendiri atau kurang sreg dengan komentar yang ada, silakan tambahkan di link 'beri komentar' pada tempat yang dimaksud.
Berilah juga penilaian terhadap tempat jajan yang ada di link 'beri nilai'.

Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

sonny bilang,
ada tempat namanya sop boentoet pandansari,
di hotel santika djokja,
Katanya sih, ...di resto pandansari njang sanget njaman dan wangi boenga krisan (boenga itoe direndam air dalem gelas di medja)inilah toean dan poean bisa menikmati sop boentoet njang soenggoeh enak. Dagingnja digoreng sedikit soepaja pas. Sop nja (koeahnja) dipisah didalem wadah keramiek Tjina tertoetoep. dagingnja disadjiken diatas piring besar beserta boemboenja serta nasi poetih (tjoema 40 reboe sahadja). Toean bisa poela memesan thee potjie . Dengen goela batoe berwarna tida poetih, dan tjangkir tanah liat beserta potjinja (tjoema 20 reboe sahadja) , soenggoeh sangat sedap sekali. Moeziek pelan mengiringi Toean dan poean bersantap sambil melihat stadsverkeer(laloelintas kota) diselatannja. Bila Toean ingin bersantap ditepi djalan (tatapi tida kena penjedjoek oedara) djoega bisa. Menoe njang laen tentoelah steak (NZ, 110 reboe sahadja)atawa salaad dengen daging ajam poeti diiris tipis tipis diberi saoes . Soenggoeh sangat pas sekali.Bisa djoega Toean tida pilih a la carte tatapi disitoe tersedia poela buffee njang komplit seperti bebek goreng dan ajam goreng beserta seloeroeh perlengkapannja.Sinjal telefoon genggam toean mentok kerana ada repeater zender didalem itoe restaurant, sehingga Toean dan njonja tida koeatir dihoeboengi relatie atawa kong-sie toean.
Dikirim pada Minggu, 25 Maret 2007 20:03:25 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

topher bilang,
ada tempat namanya Soto Joglo,
di jalan cendrawasih,
yang jualan soto dll.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...ini nih tempat makan soto yang mak nyus tenan... yang jual ramah, rasa sotonya.. nyam2 banget deh, biasanya banyak mahasiswa makan disana, tempatnya deket jalan gejayan itu lo di jalan cendrawasih seberang natasha skin care... coba aja deh,pasti ketagihan!! harganya juga ga mahal2 banget kok, dijamin TOP!
Dikirim pada Kamis, 22 Maret 2007 16:03:33 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya soto pelemgoerih,
di Pelemgoerih, wirobrajan kebarat teroes melewati pertigaan sonopakis (PUKJ) hampir sampai ringroad barat, oetara djalan,
Katanya sih, ...Inilah seboeah waroeng soto kampoeng njang sederhana. Tatapi masakannja tjoekoep sedap oentoek harganja njang tida mahal.Rasanja hampir seperti Soto Kadipiro disebelah timoernja, tatapi tida ramai dan poela tida mahal. Soto, radjangan ajam dan ampela, ijs dan thee atawa koffie panas. Dahoeloe tempat ini sangat sesoeai oentoek makan sehabis bankom (bantoean komoenikasie) dari ORARI Daerah DIY di tahoen delapan poeloehan. Kalaoe maoe trakteer toean poenja kong-sie njang gemboel makannja dan banjaknja poeloehan orang seperti ORARI, RAPI, atawa autoklub vergadering disinilah tempatnja. Parkeer auto bisa banjak betoel dan sepie dipinggir djalan raja itoe dan moedah ditjari oleh teman ORARI dari Jacatra, Bandoeng, Samarang dan Soerabaia njang beloen pernah ke Djokja , moedah toean kasi antjar antjar lewat zender di oedara.
Dikirim pada Minggu, 14 Januari 2007 19:01:02 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

phil bilang,
ada tempat namanya warung soto ayam kampung wonosari,
di jl.rajawali no.74 condongcatur(terminal con-cat keutara 1 km kanan jalan),
yang jualan soto ayam kampung.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...sotonya mak nyuuuuuzzzzzzzzz....pakai ayam kampung....pokoknye sekali jajal dijamin langsung ketagihan
Dikirim pada Kamis, 11 Januari 2007 22:01:50 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

Red Borneo bilang,
ada tempat namanya SOTO Laler,
di Jl. Weling/...nama ular deh...tepatnya di daerah klebengan...ato kalo mau masiuk dari Jl.Gejayan....masuk kanisius nDeresan...trus nganan...ngiri...deket lapangan tempat lomba burung Merpati....,
yang jualan Soto babat dan jerohan.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...wah ini tempat ini sip tenan....pesen aja soto jerohan (sapi)...trus pesan juga potongan "Handuk"...ini potongan-kecil babat sapi..dimakan ama sambel dan ketjap...yummmmy bianget...karna nunggunya agak lamaan...boleh juga ambil yempe goreng dan dimakan ama ketjap dan sambel....ada dua versi kenapa disebut soto lale'r (lalat)...versi pertama ; karena potongan dagingnya ketjil-ketjil (sak lale'r-lale'r) dan versi kedua...karena dulu disitu banyak lalatnya....tapi menurut saya yang pasti disitu sekarang gak ada lalat...jadi versi pertama yang benar....harganya ....jelas harga kantong mahasiswa jogja...setiap ke jogja awak pasti berusaha mampir.....
Dikirim pada Rabu, 10 Januari 2007 09:01:49 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sonny bilang,
ada tempat namanya soto kadipiro tjoetjoe,
di djl raja djokja magelang kilometer sepoeloeh,
yang jualan soto ajam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ..."kamuljaning oerip ikoe doemoenoeng ana ing ati". Itoelah sembojan kakeknja, jaitoe soto kadipiro asli wirobradjan ke barat. Dari beberapa soto ajam kadipiro njang laen, soto kadipiro tjoetjoe ejang kadipiro ini njang paling mendekati aslinja njang wirobradjan itoe. Sajangnja beloen ada ijs sarsaparilla dari paberik limonade Manna atawa Hercules, adanja Ijs sodagembira boleh djoega. Tapi ada djoega radjangan ampela atie ajam pake ketjap manis. Soewasana sepi tenang.eenzaam dan tidak panas pokoknja. Tjotjok boeat ngobrol sambil melihat stadsverkeer (laloelintas kota).
Dikirim pada Minggu, 10 Desember 2006 19:12:43 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

adelia bilang,
ada tempat namanya soto pak tur,
di jl.Taman Siswa di depan Hanna salon,
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...soto ayamnya enak,ada sate telor dll.tempatnya rame bgt,klo mw makan hrs ngantri tempat duduk dulu.and yg jelas tempatnya gampang dicari,dijamin ga nyesel deeeeh.....
Dikirim pada Senin, 27 November 2006 14:11:15 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 1 )
[beri nilai] [komentar kamu]

akiat bilang,
ada tempat namanya SOTO CAK NUR,
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempatnya kearah perumahan Jambon jl magelang.Soto maupun sop punya ciri khas bau bawang putihnya kuat sekali.Yg jadi khas disana bukan hanya bau bawang putih tapi tempe goreng yg keras dan cara makannya dicocol ama sambel dan kecap.Buat yg tidak suka pedas jgn coba2 sekali ambil byk karena bener2 puueedass polll,tapi dijamin habis itu badan jd seger.Sy sudah menjadi langganan disana hampir 20 thn dan yg selalu sy pesan soto ayam,untuk menu sangat banyak ada soto ayam,daging,campur dll jg termasuk kuahnya.Sayangnya utk harga mahal sekali...tp utk rasa bikin KETAGIHANNN!!!DIJAMIN!!!
Dikirim pada Minggu, 19 November 2006 02:11:09 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 8 )
[beri nilai] [komentar kamu]

sukma bilang,
ada tempat namanya SOTO PAK MUL,
di Selokan mataram,arah menuju Gejayan,
yang jualan Soto Ayam,Soto Sapi,Kupat Tahu.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...Tempat nya lumayan luas,rame bgt ga pernah sepi,harganya murah meriah,rasanya enak bgt.
selain soto dan kupat tahu ada juga tempe goreng ma bakwan..ada jg sate telur dan sate ayam,ati...dan harganya yang murah...
rasanya bikin ketagihan
Dikirim pada Kamis, 08 Juni 2006 09:06:41 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]

julie bilang,
ada tempat namanya Soto Pak Gareng,
di depan stasiun Tugu, klo dr jln mangkubumi sblh kiri jalan,
yang jualan soto ayam.
makanannya Halal.
Katanya sih, ...tempatnya kecil tp sotonya enak bgt, isinya byk (sampe tumpah ruah gt...), rasanya enak, murah lagi..tp tutupnya jam 1 siang..bete klo telat dikit udah digantikan ma warung soto yang lain........
Dikirim pada Sabtu, 05 November 2005 18:11:14 nilai: 7,2/10,0 komentar yang lain ( 0 )
[beri nilai] [komentar kamu]



Lihat halaman sebelumnya, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, berikutnya, Semua

Tambah tempat jajan | Daftar kategori di Yogyakarta | Kembali ke depan

   
Perubahan terakhir: 25/06/20
Hak cipta dipegang oleh Samigun Inc. © 2001-2021. Design by Ytse-Jam